Belasan Ribu Unit Toyota Veloz Bisa Kebeli, Sebanyak Ini Total Kerugian Korban Investasi Bodong Hendry Susanto

Naufal Nur Aziz Effendi,Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 24 Maret 2022 | 16:00 WIB

Belasan ribu unit Toyota Veloz bisa kebeli, sebanyak ini total kerugian korban investasi bodong Hendry Susanto (foto ilustrasi) (Naufal Nur Aziz Effendi,Ruditya Yogi Wardana - )

Otomania.com - Belasan ribu unit Toyota Veloz bisa kebeli, sebanyak ini total kerugian korban investasi bodong Hendry Susanto.

Publik Tanah Air sedang dihebohkan dengan kasus dugaan penipuan berkedok investasi dengan robot trading Fahrenheit.

Terkait hal ini, Bareskrim Polri melakukan penangkapan terhadap Hendry Susanto selaku bos investasi bodong Fahrenheit, Selasa (22/3/2022).

Selain Hendry, sejumlah kaki tangannya yang berinisial D, IL, DB dan MF sebelumnya sudah ditangkap polisi.

Dirtipideksus Bareskrim Polri, Brigjen Whisnu Hermawan, mengatakan dirinya belum bisa merinci kronologis penagkapan Hendry Susanto.

"Namun pelaku sudah ditahan, sekarang ada di Rutan Bareskrim," jelasnya, dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (23/03/2022).

Dari penangkapan ini polisi berhasil mengamankan aset berupa Lexus RX 300 lansiran 2021 dan Toyota Fortuner.

Berdasarkan kabar yang beredar, investasi bodong tersebut sudah memakan ratusan korban dengan kerugian yang enggak main-main.

Aktor asal Indonesia, Chris Ryan yang jadi salah satu korban invetasi bodong ini pun membeberkan jumlah kerugian para korban.

TribunSumsel.com
Jajaran Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menunjukkan barang bukti hasil penangkapan empat tersangka robot trading Fahrenheit di Mapolda Metro Jaya, Selasa (22/3/2022). Terbaru, Hendry Susanto bos robot trading Fahrenheit ditangkap polisi.