Petaka di Tol Cipali, Daihatsu Xenia Balik Badan Usai Hantam Truk Boks Pindah Lajur, Polisi Beberkan Kronologinya

Parwata - Rabu, 16 Maret 2022 | 19:00 WIB

Kondisi Daihatsu Xenia yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali Kilometer 91, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (Parwata - )

Otomania.com - Petaka di Tol Cipali, Daihatsu Xenia balik badan usai hantam truk boks pindah lajur, polisi beberkan kronologinya.

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cipali yang melibatkan satu unit Daihatsu Xenia warna putih.

Melansir dari TribunCirebon.com, kecelakaan tersebut terjadi di ruas Tol Cipali Kilometer 91, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat,

Kecelakaan terjadi pada pukul 05.30 WIB, Rabu (16/3/2022), akibatnya satu orang penumpang Xenia meninggal dunia.

Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana mengatakan, kecelakaan ini melibatkan Daihatsu Xenia dengan nomor polisi BE 1466 RF yang diduga sopir kurang hati-hati.

"Kendaraan Daihatsu nopol BE-1466-RF melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, setiba di lokasi kejadian diduga kurang antisipasi menabrak kendaraan truk boks yang pindah lajur dari lajur 2 ke lajur 1," ujar Iptu Karyana melalui pesan singkat Whatsapp, Rabu (16/03/2022).

Menurut Karyana, kendaraan truk boks pasca kecelakaan langsung melanjutkan perjalanan ke arah Cirebon.

Sedangkan, Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh Eri Supratman (36) asal Kecamatan Tataan Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, rusak berat di bagian atas kendaraannya.

Dari kecelakaan ini, mengakibatkan satu orang penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian akibat terjepit badan kendaraan.

Baca Juga: Renault Triber Asisten Raffi Ahmad Ambyar, Biaya Perbaikan Diduga Rp 50 Juta, Saran Nagita Bikin Jiwa Miskin Bergetar