Petaka di Pangandaran, Dua Harley-Davidson Ngebut Renggut Nyawa Bocah Kembar, Polisi Ungkap Kronologinya

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 13 Maret 2022 | 08:00 WIB

foto dua moge Harley-Davidson yang menabrak dua bocah kembar di Pangandaran hingga meninggal dunia, Sabtu (12/3/2022) (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Petaka di Pangandaran, dua Harley-Davidson ngebut renggut nyawa bocah kembar, polisi ungkap kronologinya.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kawasan Wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat melibatkan dua motor gede (moge) Harley-Davidson yang menabrak dua bocah kembar.

Dua bocah kembar bernama Hasan Firdaus dan Husen Firdaus (8) yang berasal Pangandaran meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Mereka merupakan putra dari pasangan Wasmo dan Empong, warga Blok Kedungpalumpung, Dusun Babakansari RT 3/5, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Keduanya tertabrak di Jalan Raya Kalipucang-Pangandaran, tepatnya di blok Kedungpalumpung, Desa Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, atau di dekat rumah mereka.

Motor Harley yang menabrak dua bocah kembar tersebut di antaranya, motor berpelat nomor D 1993 NA berwarna merah yang dikendarai Angga Permana Putra (40) asal Kota Cimahi dan motor berpelat nomor B 6227 HOG yang dikendarai Agus Wardi (52) asal Bandung Barat.

Kanit Lantas Polsek Kalipucang, Bripka Agus Diksi mengatakan, pada hari sabtu (12/3/2022) Pukul 13.00 WIB, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara roda 2 jenis Harley-Davidson dan kedua korban.

Rombongan motor datang dari arah Padaherang menuju Pangandaran dalam keadaan konvoi.

"Sesampainya di TKP, dalam kecepatan tinggi menabrak penyebrang jalan yaitu Hasan dan Husen yang datang dari arah selatan ke utara," ujarnya kepada Tribunjabar.id, Sabtu (12/3/2022) sore.

Baca Juga: Viral, Belum Diresmikan Konvoi Moge Harley-Davidson Lewat Jembatan Alalak I, Apa Kata Nitizen?