Arogan di Depan Polisi, Fortuner Bersirine Milik Daus Mini Dihentikan Petugas, Pelat Nomor Ikut Jadi Sorotan

Naufal Nur Aziz Effendi - Jumat, 11 Maret 2022 | 16:00 WIB

Arogan di depan polisi, Fortuner bersirine milik Daus Mini diamankan petugas, pelat nomor ikut jadi sorotan (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Arogan di depan polisi, Fortuner bersirine milik Daus Mini dihentikan petugas, pelat nomor ikut jadi sorotan.

Satu unit Toyota Fortuner warna hitam berstrobo dihentikan petugas karena dinilai arogan di depan polisi.

Bisa disebut arogan karena pada saat kejadian, Fortuner tersebut menyalakan sirine dan rotator saat polisi sedang menolong korban kecelakaan.

Kemudian yang lebih mengagetkan lagi, setelah diselidiki ternyata SUV Toyota tersebut milik komedian Daus Mini.

Sebelumnya diberitakan, mobil yang ditumpangi Daus Mini ini dihentikan petugas Tim Perintis Presisi Polrestro Depok, pukul 02.00 WIB dini hari di Jalan Layang Universitas Indonesia, Beji.

Dikonfirmasi wartawan, Kepala Tim Perintis Presisi Polrestro Depok, AKP Winam Agus mengatakan, pihaknya mengejar mobil tersebut dari Jalan Raya Margonda, Depok, Jawa Barat.

"Jadi pakai strobo, sirine, rotator di kegelapan di Jalan Margonda. Jadi kita pas ada di putaran Toyota itu, saat menolong orang sedang kecelakaan tiba-tiba mobil itu lewat dengan membunyikan sirinenya," ujar Winam pada wartawan, Kamis (10/3/2022).

Melihat hal tersebut, Winam mengatakan personelnya pun segera mengejar mobil Daus Mini hingga akhirnya dihentikan di Jalan Layang Universitas Indonesia.

TribunJakarta.com/Istimewa
Proses pengejaran Toyota Fortuner milik Daus Mini

Baca Juga: Fortuner Pelat Merah Mendadak Off-Road, Injak Lumpur Bahu Jalan Lewati Truk Mogok, Lambaian Tangan Sosok Ini Bikin Warga Senang