Tragedi Maut Simpang Empat Pandanwangi, Truk Rem Blong Seruduk Empat Kendaraan di Depannya, Pengendara PCX Jadi Korban

Parwata,Albi Arangga - Jumat, 14 Januari 2022 | 12:00 WIB

Terekam dalam kamera cctv truk trailer alami rem blong hingga menabrak mobil dan motor di depannya. (Parwata,Albi Arangga - )

Otomania.comTragedi maut Simpang Empat Pandanwangi, truk rem blong seruduk empat kendaraan di depannya, pengendara PCX jadi korban.

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan detik-detik kejadian kecelakaan lalu lintas truk yang mengalami rem blong.

kejadian kecelakaan lalu lintas truk rem blong tersebut terjadi di traffic light Pandanwangi, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (10/1/2022).

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan lima kendaraan yang terdisi dari dua motor, satu Honda Mobilio, Daihstus Gran Max, serta truk trailer.

Detik-detik kecelakaan lima kendaraan tersebut terekam oleh kemera perekam atau cctv.

Dan rekaman kecelakaan lalu lintas dari cctv tersebut diunggah oleh akun @satpamshter_indonesia dalam Instagram.

Setelah diunggah, video tersebut langsung viral di media sosial.

Tabrakan beruntun itu terjadi saat sejumlah kendaraan dari arah timur berhenti di traffic light simpang empat Pandanwangi, sekitar pukul 09.15 WIB.

Menurut Alimin (30), saksi mata di lokasi kejadian, kendaraan yang melaju ke arah barat berhenti karena lampu traffic light menunjukkan warna merah.

Baca Juga: Ternate Mencekam, ODGJ Bawa Truk Es Krim Seruduk Semua Pengendara di Depannya, Dikerjar Pemotor bak Film Laga