Makin Sangar, Ini Tampilan Baru Motor Custom Presiden Jokowi buat Sidak Sirkuit MotoGP Mandalika

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 13 Januari 2022 | 13:02 WIB

Presiden Jokowi sedang bersiap menunggangi motor custom miliknya sebelum menjajal jalur bypass dari Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Majid menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kamis (13/1/2022) (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Makin sangar, ini tampilan baru motor custom Presiden Jokowi buat sidak sirkuit MotoGP Mandalika.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke Nusa Tenggara Barat pada Kamis (13/1/2022) terkait persiapan MotoGP Indonesia 2022.

Kunjungan Presiden Jokowi kali ini diawali dengan meninjau fasilitas Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid yang berada di Kabupaten Lombok Tengah.

Nantinya, lokasi tersebut akan digunakan sebagai akses masuk ke Provinsi Nusa Tenggara Barat bagi penonton dan peserta MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika.

Setelah itu, kunjungan Presiden dilanjutkan dengan menjajal jalur bypass dari Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Majid menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Yang menarik perhatian, Presiden Jokowi bakal menjajal jalur tersebut dengan mengendarai motor custom.

Seperti yang kita ketahui, dalam berbagai kesempatan kunjungan kerja, Presiden Joko Widodo memang kerap mengendarai motor sebagai moda transportasi dari satu titik ke titik lainnya.

Motor custom yang akan ditunggangi Presiden kali ini terlihat makin gagah setelah terakhir kali digunakan saat menjajal sirkuit Mandalika beberapa waktu lalu.

Kali ini tampilan motor custom orang nomor 1 di Indonesia tersebut tampil dengan gaya bobber klasik.

Baca Juga: Beredar Foto Motor Kustom Jokowi Bertampang Lebih Sangar Turun dari Pesawat TNI, Mau Digeber di Sirkuit Mandalika Nih?