Motor Sport Naked 150 cc Paling Canggih Yamaha Resmi Dirilis, Ini Dia V-Ixion R Versi 2022, Apa Saja Bedanya?

Parwata - Rabu, 12 Januari 2022 | 05:44 WIB

Yamaha V-Ixion R 2022 (Parwata - )

Otomania.com - Motor Sport 150 cc Paling Canggih Nih, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Rilis V-Ixion R Versi 2022, Apa Saja Bedanya?

Hadirnya model terbaru Yamaha V-Ixion R ini seperti diungkapkan oleh Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relations, YRA & Community YIMM.

Hal ini merupakan salah satu langkah Yamaha untuk menjawab keinginan konsumen setianya yang menginginkan ubahan dari berbagai sisi.

"Mengawali tahun 2022 kami langsung menyediakan produk dengan warna teranyar yang bisa didapatkan konsumen."ujar pria yang akrab disapa Anton ini dalam siaran resmi YIMM, Selasa (11/1/2022).

Dok. YIMM
Yamaha V-Ixion dengan warna baru Matte Red.

Pilihan warna baru Yamaha V-Ixion R tersebut, adalah Matte Black dan penyegaran kombinasi warna Matte Red.

"Kali ini bagi para penggemar V-Ixion R, memperoleh kesempatan istimewa terlebih dahulu untuk memiliki warna baru Matte Black dan Matte Red," tegasnya.

Dok. YIMM
Yamaha V-Ixion dengan warna baru Matte Black.

Selain itu, Yamaha juga percaya pilihan warna baru pada V-Ixion R ini dapat mewakili karakter pengendara yang ingin terlihat sporty namun tetap elegan.

"Tampil sporty dan elegan dengan tetap mempertahankan identitas V-Ixion yang melegenda lebih dari satu dekade, serta didukung fitur dan teknologi modern merupakan keunggulan motor ini yang dapat menjadi pilihan terkini konsumen sebagai partner berkendara," pungkas Anton.