Tergeletak di Trotoar, Purnawirawan Polisi Meninggal Usai Didatangi Diduga 6 Debt Collector, Penyebab Kematian Jadi Misteri

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 8 Januari 2022 | 12:00 WIB

Seorang Purnawirawan Polisi ditemukan meninggal dunia di trotoar Jl MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, jasadnya dimasukan ke dalam kantong jenazah kuning (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Tergeletak di trotoar, purnawirawan Polisi meninggal usai didatangi diduga 6 debt collector, penyebab kematian jadi misteri.

Seorang pria yang diketahui purnawirawan Polri ditemukan meninggal dunia di trotoar.

Berdasarkan informasi yang didapat, jenazah purnawarirawan berinisial MM (64) tersebut ditemukan di pinggir Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan.

Tepatnya korban ditemukan meninggal dunia di depan Kantor Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Kota Administrasi Jakarta Selatan, pada Selasa (4/1/2022) siang.

PS Kepala Unit Lantas Polsek Pancoran, Iptu Deni Setiawan mengatakan, terungkapnya identitas itu setelah pihak kepolisian mengecek KTP korban.

"Kalau lihat dari KTP memang purnawirawan Polri," kata Deni, saat ditemui awak media di lokasi, Selasa (4/1/2022) siang.

Ia mengaku mendapatkan informasi soal adanya korban meninggal dunia itu dari pihak Suku Dinas Perhubungan & Transportasi Jakarta Selatan.

Setelah itu, ia langsung mengecek lokasi dan menghubungi Polsek Pancoran dan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Kendati demikian, Deni belum dapat memastikan penyebab kematian korban tersebut.

"Cuman untuk meninggalnya faktornya kita kurang tahu, entah dia serangan jantung atau apa kita sendiri belum tahu pasti. Nanti kan pihak rumah sakit dari hasil visum," ujarnya.

Baca Juga: Viral Pasien Covid-19 Diperiksa di Atas Mobil Bak dan Tergeletak di Pinggir Jalan, Ini Yang Sebenarnya Terjadi