Lawan Arah Kawal Mobil Mewah Isi Keluarga Pejabat, Sedan Dishub Distop Polisi di Puncak, Ini Daftar Kesalahannya

Parwata - Sabtu, 1 Januari 2022 | 18:00 WIB

atlantas Polres Bogor, Jawa Barat, menindak anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi yang nekat melawan arus lalu lintas di pintu keluar Tol Ciawi atau jalur Puncak Bogor, Simpang Gadog, Jumat (31/12/2021).(KOMPAS.COM/AFDHALUL IKHSAN) (Parwata - )

Otomania.com - Lawan Arah Kawal Mobil Mewah Isi Keluarga Pejabat, Sedan Dishub Distop Polisi di Puncak, Ini Daftar Kesalahannya

Anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi ditindak oleh Satlantas Polres Bogor, Jawa Barat.

Anggota Dinas Perhubungan Kota Bekasi itu ditindak, nekat lawan arus lalu lintas di pintu keluar Tol Ciawi atau jalur Puncak Bogor, Simpang Gadog, Jumat (31/12/2021).

Melansir dari Kompas.com, anggota Dishub Kota Bekasi itu bernama Dede Fakhrudin Suhendi (42) yang nekat berkendara lawan arus dari arah Jakarta menuju Puncak.

Mobil sedan pelat merah yang dikendarai itu mengawal anggota keluarga dari pemerintahan Kota Bekasi.

Baca Juga: Pasang Bendera di Antena, Honda CR-V Pelat Merah Bikin Pemotor Teriak-teriak, Akhirnya Distop Petugas Dishub

Mobil berpelat nomor B1005KQA melaju, dengan melawan arus hingga melambung di jalur sebelah kanan dan nyaris bertabrakan dengan kendaraan dari arah Puncak.

"Terkait tadi adanya kendaraan iring-iringan yang kami lihat melambung dari antrean, setelah kita berhentikan ternyata dari Dishub Kota Bekasi," kata Kepala Unit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Kanit Turjawali) Satlantas Polres Bogor, Ipda Ardian Noviantasari di lokasi, Jumat.

Kawal Mobil Mewah

Dikatakan oleh Ardian, mobil Dishub tersebut sedang mengawal dua mobil mewah berisi masyarakat biasa yang diduga memiliki kedekatan dengan pemerintahan Kota Bekasi.

Sang sopir diminta mencari kesempatan melawan arus untuk menghindari tumpukan kendaraan.

Ardian menyebut, masyarakat yang memiliki kedekatan dengan pemerintahan itu meminta anggota Dishub mengawal ke hotel Pullman Vimala Hills Ciawi.