Siap Bikin Penjahat Kocar-kacir, Satpol PP DIY Belanja Kawasaki Ninja ZX-25R dan KLX 230, Sampai Segini Total Anggarannya

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 22 Desember 2021 | 13:00 WIB

Siap bikin penjahat kocar-kacir, Satpol PP DIY belanja Kawasaki Ninja ZX-25R dan KLX 230, sampai segini total anggarannya (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Siap bikin penjahat kocar-kacir, Satpol PP DIY belanja Kawasaki Ninja ZX-25R dan KLX 230, sampai segini total anggarannya.

Kawasaki Ninja ZX-25R dikenal para bikers di Tanah Air sebagai salah satu supersport dengan performa kencang.

Alasannya tentu saja karena motor ini dibekali dengan mesin 250 cc 4-silinder yang sanggup meraung di putaran lebih tinggi dibanding motor 250 cc 2-silinder.

Selain itu, dengan tampilannya yang gahar, Ninja ZX-25R pas buat yang suka Sunmori bahkan masih terlihat keren kalau diajak track day di sirkuit.

Baca Juga: Gelontorkan Rp 13 Miliar, Ratusan Yamaha WR 155R dan All New NMAX Resmi Jadi Tunggangan Pak Kades

Tapi pernah kepikiran enggak sob gimana jadinya kalau Kawasaki ZX-25R yang mesinnya beringas tersebut jadi motor dinas?

Bukan cuma jadi khayalan, soalnya Kawasaki ZX-25R resmi menjadi jadi motor dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Daerah Isitmewa Yogyakarta (DIY).

Bukan cuma itu, sebagai pelengkap Satpol PP juga memborong 10 unit Kawasaki KLX230 untuk menemani dua unit ZX-25R tersebut.

Fasilitas tambahan yang menghabiskan anggaran sekitar Rp715 juta itu diharapkan dapat mendukung upaya penegakan Peraturan Daerah (Perda) di wilayah DIY.

Baca Juga: 547 Kendaraan Dinas Baru Satuan TNI Angkatan Darat Dibagikan, Dari Pajero Sport, Xpander Sampai KLX 150