Pengemudi BMW 520i yang Tabrak Bapak dan Anak Pengendara Revo Sempat Ngaku Keluarga Polisi, Hasil Pemeriksaannya Bikin Terkejut

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 14 Desember 2021 | 09:00 WIB

Pengemudi BMW 520i yang tabrak bapak dan anak pengendara Revo pada Rabu (1/12/2021) ngakunya anak polisi, ternyata begini faktanya (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Pengemudi BMW 520i yang tabrak bapak dan anak pengendara Revo sempat ngaku keluarga polisi, hasil pemeriksaannya bikin terkejut.

Beberapa waktu lalu terjadi insiden kecelakaan yang melibatkan satu unit sedan BMW 520i dengan Honda Revo yang ditumpangi pengendara bapak dan anak.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Simo Jawar, Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu (1/12/2021) dini hari.

Terkait insiden itu, proses penyelidikan masih dilakukan pihak kepolisian.

Baca Juga: Tabrak Bapak dan Anak Naik Revo, Sopir BMW 520i Sombong Ngaku Anak Anggota Brimob, Nada Bicara Ngelantur Terpengaruh Hal Ini 

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, Iptu Haerul Anwar menyebut telah meminta keterangan korban dan pengemudi mobil BMW tersebut.

"Masih kami proses. Sudah kami mintai keterangan dari masing-masing," kata Haerul, Senin (13/12/2021).

Haerul menyebut,hasil pemeriksaan Arief Kiswanto (28) itu dipastikan jika yang bersangkutan bukanlah anak seorang polisi seperti yang disebutkan.

"Bukan anak polisi. Cucu warga sipil. Saat ini masih kami dalami," imbuhnya.

Baca Juga: Kilas Balik Kronologi Kecelakaan Laura Anna dan Gaga Muhammad, Pengemudi Diduga Ketiduran Sesaat, Sedan BMW Berakhir Ambyar