Enggak Nyangka Asli Bikinan Indonesia, Body Kit Sapphire Bikin Pangling Tampilan Toyota Kijang Innova Reborn

Muhammad Ermiel Zulfikar,Parwata - Selasa, 30 November 2021 | 13:00 WIB

Toyota Kijang Innova Reborn yang menggunakan body kit Sapphire di ajang IFAM Surabaya (Muhammad Ermiel Zulfikar,Parwata - )

Otomania.com - Enggak nyangka asli bikinan Indonesia, body kit Sapphire bikin pangling tampilan Toyota Kijang Innova Reborn.

Brand aftermarket loka Sapphire, resmi diperkenalkan ke publik di ajang berkumpulnya komunitas diesel terbesar di Kota Surabaya yakni Innova-Fortuner Automotive Meet-Up (IFAM).

Sapphire memperkenalkan produk body kit hasil garapannya yang dipasangkan di tiga unit Toyota Kijang Innova Reborn di ajang yang berlangsung di Surabaya Town Squre, Sabtu (27/11/2021) lalu.

Toyota Kijang Innova tersebut mengadopsi gaya modifikasi proper, lengkap dengan velg, serta modifikasi lampu dan decal sticker.

Baca Juga: Kece Abis, Digimod Toyota Veloz Baru Tampil Elegan Ketempelan Body Kit Modellista, Ini Penampakannya

Bagian terpenting yang diunggulkan adalah, body kit khusus Innova Reborn SharkX, dengan model 'add-on' yang tersedia dalam tiga tipe.

Customer dapat memilih model paling minimalis hingga agresif dari body kit lokal karya Arek Suroboyo ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Henry Tunky, salah satu Founder Sapphire dalam siaran resmi yang diterima awak redaksi GridOto.com, Senin (29/11/2021).

"Secara konsep, kami ingin memberikan paket modifikasi plug and play yang komplit bagi pemilik Innova Reborn melalui brand Sapphire ini," ujar Henry Tunky.

Istimewa
Bodykit lokal garapan Sapphire buat Toyota Kijang Innova Reborn.

Baca Juga: Ganti Kaki-kaki Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Cocok Buat Ubah Tampilan, Berikut Pilihan Pelek Plus Harganya