Marshal WorldSBK Indonesia 2021 Sholat di Pinggir Sirkuit Mandalika, Videonya Dapat Respon Begini dari Netizen

Naufal Nur Aziz Effendi,Albi Arangga - Sabtu, 20 November 2021 | 10:00 WIB

marshal WSBK Indonesia sholat di pinggir sirkuit Mandalika, netizen kasih komentar begini (Naufal Nur Aziz Effendi,Albi Arangga - )

Otomania.com - Marshal WorldSBK Indonesia 2021 sholat di pinggir sirkuit Mandalika, Videonya Dapat Respon Begini dari Netizen.

Setelah 24 tahun, Indonesia kembali menjadi tuan rumah ajang WorldSBK yang akan berlangusng di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Tak ayal baik para publik motorsport maupun masyarakan Indonesia tertuju ke ajang balap Superbike yang digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) tesebut.

Dari sekian banyaknya video bertebaran di media sosial mengenai gelaran WorldSBK Indonesia 2021, ada satu unggahan yang menarik perhatian para warganet.

Baca Juga: Sukseskan Asia Talent Cup dan WorldSBK Indonesia 2021, Sirkuit Mandalika Impor Mashal Berpengalaman dari Malaysia

Yakni soal video beberapa marshal WorldSBK Indonesia 2021 tengah sholat dipinggiran Sirkuit Mandalika yang diunggah akun TikTok @pria.tersakiti.

Terlihat beberapa marshal memakai seragam warna oranye sedang bertugas mengawal jalannya balap.

Dan saat ada waktu senggang, salah satu marshal terlihat tengah melaksanakan sholat menggunakan alas berupa kertas kardus untuk melaksanakan ibadah.

Video marshal yang sedang menjalankan sholat itu langsung mengundang komentar para netizen.

Baca Juga: Gara-gara Bikin Sakit Hati Tim Marshal Sirkuit Mandalika, Dyan Dilato Mengundurkan Diri dari MGPA