Wuling Kenalkan Mobil Listrik Imut GSEV di GIIAS 2021, Segera Dirilis di Indonesia?

Parwata,F Yosi - Jumat, 12 November 2021 | 20:00 WIB

Han Dehong (kiri), Vice President Wuling Motors dan Shu Guoyong, Presiden Direktur Wuling Motors saat memperkenalkan GSEV di Booth Wuling GIIAS. (Parwata,F Yosi - )

Otomania.com - Wuling Kenalkan Mobil Listrik Imut GSEV di GIIAS 2021, Segera Dirilis di Indonesia?

Wuling Motors turut berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung pada 11-21 November 2021.

Mengusung tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’, Wuling hadir di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD, dengan area seluas 1.200m2 booth 3E, Hall 3.

Wuling menampilkan inovasi mulai dari Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), layanan Over-The-Air, serta lini produk lengkapnya.

Baca Juga: Wuih Mobil Listrik Mungil Bertampang Unik Mejeng di Wuling Center, Jadi Penasaran Nih Sama Spesifikasinya

Di gelaran ini, Wuling secara khusus menampilkan sekaligus memperkenalkan platform kendaraan listriknya, Global Small Electric Vehicle (GSEV) kepada masyarakat Indonesia.

Perkenalan platform GSEV tersebut ditandai dengan pembukaan kain selubung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, beserta Menteri Perindustrian, Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita.

“Pengenalan GSEV oleh Wuling di GIIAS 2021 merupakan langkah nyata komitmen kami untuk mendukung program pemerintah Indonesia dalam hal percepatan elektrifikasi kendaraan," ujar Han Dehong, Vice President of Wuling Motors.

"Inisiatif ini merupakan bentuk keseriusan Wuling di industri otomotif, serta mengambil peran dengan turut serta menghadirkan kendaraan listrik bagi konsumen Indonesia dalam waktu dekat” kata Han Dehong.

Baca Juga: Ssstt.. Ternyata Ini Alasan Wuling Center Resmi Dibuka di Indonesia, Jadi Yang Pertama di Luar China

Istimewa
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, dan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita di Booth Wuling.