Pengemudi di Dekat Lokasi Kecelakaan Beberkan Kecepatan Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel, Begini Pengakuannya

Naufal Nur Aziz Effendi,Andhika Arthawijaya - Senin, 8 November 2021 | 10:00 WIB

pengemudi di dekat lokasi kecelakaan beberkan kecepatan Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel (Naufal Nur Aziz Effendi,Andhika Arthawijaya - )

Otomania.com - Pengemudi di dekat lokasi kecelakaan beberkan kecepatan Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel, begini pengakuannya.

Diberitakan sebelumnya, Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa Angel mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto (Jomo) KM 673+300/A Kamis (4/11/2021).

Akibat kejadian tersebut, Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah meninggal dunia, sementara tiga korban lainnya yang terdiri dari anak pasangan Vanessa dan Febri, baby sitter, dan sopir, selamat.

Kabar terbaru dari pihak kepolisian, sopir Pajero Vanessa Angel tersebut yang bernama Tubagus Joddy, mengkui dirinya sempat bermain ponsel dan memacu kendaraan lebih dari 100 km/jam.

Baca Juga: Sopir Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel Ngaku Main Ponsel Sebelum Kecelakaan, Bakal Ditetapkan Jadi Tersangka?

Kali ini redaksi mendapatkan satu pernyataan baru dari seorang pengemudi yang mengaku melihat kejadian langsung insiden maut tersebut.

Saat berita kecelakaan tersebut diunggah oleh akun IG @Otomotifweekly, salah satu akun berinisial AR mengatakan bahwa saat itu ia berada di belakang mobil yang ditumpangi Vannesa dan Bibi (sapaan akrab Febri Andriansyah).

“Itu di depan aku. Ada cewek satu terpelanting sampai keluar mobil pas mobil terguling berputar, supirnya sampai mau keluar,” tulisnya.

Ketika dihubungi terpisah, AR mengatakan bahwa posisi mobilnya berada sekitar 50 meter di belakang.

Baca Juga: Penyebab Kecelakaan Mitsubishi Pajero Sport Vanessa Angel Dibongkar Roy Suryo, Mobil Kedapatan Melaju di Atas 159 Km/jam