Toyota dan Daihatsu Resmi Kenalkan Model Kembar Raize dan Rocky di Tanah Air, 30 April Mulai Tersedia di Dealer

Parwata,Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 29 April 2021 | 11:30 WIB

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky resmi diperkenalkan di Indonesia sebagai lanjutan kolaborasi antara PT Toyota Astra Motor dan PT Astra Daihatsu Motor. (Parwata,Muhammad Rizqi Pradana - )

Otomania.com - Toyota Dan Daihatsu resmi perkenalkan model kembarnya yang ke-5 yakni Raize Dan Rocky di Tanah Air.

Bertajuk ‘Sinergi Untuk Negeri,’ dua pabrikan asal Jepang yakni Daihatsu Dan Toyota mengumumkan kelanjutan kolaborasi.

Kelanjutan kolaborasi antara dua pabrikan mobil tersebut sudah berlangsung selama 19 tahun terakhir itu.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mempererat kerjasamanya dengan PT Toyota Astra Motor (TAM) di Tanah Air pada Rabu, (28/4/2021) siang ini.

Baca Juga: Terjawab, Ini Jadwal Peluncuran Resmi Toyota Raize di Indonesia, Catat ya!

Toyota
Toyota Raize

Yakni dengan memperkenalkan hasil produk kolaborasinya terbaru Daihatsu Rocky dan Toyota Raize secara resmi setelah beberapa bulan terakhir menjadi ‘rahasia umum.’

“Hari ini kami sangat bersemangat memperkenalkan produk terbaru dari hasil kolaborasi kami, yaitu Toyota Raize,” ujar Yoichi Miyazaki selaku CEO Toyota Motor Company-Asia Region dalam acara yang digelar secara virtual tersebut, Rabu (28/4/2021).

“Kami percaya dengan desain sporty dan stylish, Toyota Raize akan menjadi pilihan yang tepat untuk masyarakat Indonesia di pasar Compact SUV,” imbuhnya.

Sementara Soichiro Okudaira selaku Presiden Daihatsu Motor Company mengatakan, Daihatsu Rocky adalah bentuk kontribusi dan investasi berkelanjutan Daihatsu di Indonesia.

Baca Juga: Platform Daihatsu New Global Architecture Ada di Rocky Terbaru Yang Bakal Rilis di Indonesia, Apa Istimewanya?

Dok. Daihatsu
Daihatsu Rocky