Hyundai New Santa Fe Resmi Dijual, Harga Mulai Rp 560 Jutaan, Ada Mesin Bensin dan Diesel

Parwata,Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 8 April 2021 | 19:34 WIB

Hyundai New Santa Fe resmi mengaspal untuk pasar Indonesia, hadir dengan dua pilihan mesin, harga mulai Rp 560 jutaan! (Parwata,Muhammad Rizqi Pradana - )

Otomania.com - Hyundai New Santa Fe resmi mengisi pasar Tanah Air, harga mulai Rp 560 jutaan, ada mesin bensin dan diesel.

Hyundai New Santa Fe resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada hari Rabu, (7/4/2021).

New Santa Fe produk terbaru dari Hyundai ini hadir dalam enam pilihan varian.

Yakni Style, Prime dan Signature dengan menggunakan mesin bensin berkapasitas 2.500 cc dan transmisi otomatis 6 percepatan.

Baca Juga: Hyundai Santa Fe Bekas Harganya Anjlok Hingga Rp 15 Juta, Jadi Segini Benderolnya

Varian lainnya, Hyundai New Santa Fe Style, Prime dan Signature dengan mesin diesel berkapasitas 2.200 cc dan dengan transmisi otomatis DCT 8 percepatan.

Untuk harganya, unit Hyundai New Santa Fe varian Style, Prime, dan Signature bermesin bensin masing-masing dibanderol sebesar Rp 569 juta, Rp 599 juta, dan Rp 678 juta OTR Jakarta.

Dan sedangkan untuk Hyundai New Santa Fe varian Style, Prime, dan Signature mesin diesel senilai Rp 629 juta, Rp 659 juta, dan Rp 729 juta OTR Jakarta.

Makmur, selaku Chief Operating Officer (COO) HMID mengatakan, Santa Fe facelift hadir sebagai bentuk komitmen pabrikan Korea Selatan tersebut di pasar otomotif Indonesia.

Baca Juga: Harga Hyundai Atoz Bekas Mulai Dari Rp 50 Jutaan, Ini Daftar Tahun dan Tipenya