Sekarung Paket JNE Digasak Pencuri Dari Motor Kurir, Polisi Buru 2 Pelaku

Parwata - Senin, 29 Maret 2021 | 16:00 WIB

Tangkapan layar dua orang menggondol satu karung paket milik kurir yang sedang terparkir di SPBU Jalan KH Hasyim Ashari, Kamis (25/3/2021). (Parwata - )

 

Otomania.com - Sekarung Paket JNE Digasak Pencuri Dari Motor Kurir, Polisi Buru 2 Pelaku.

Sebuah aksi pencurian satu karung paket milik konsumen yang hendak diantar ke pelanggannya terjadi saat di tinggal kurir ke ATM.

Melansir dari Tribunjakarta.com, Polres Metro Tangerang Kota mulai memburu 2 pelaku pencurian paket tersebut yang terjadi pada Kamis (25/3/2021) sekira pukul 13.30 WIB.

Diberitakan sebelumnya, sejoli melakukan pencurian satu karung berisi 36 paket dari seorang kurir jasa pengiriman barang.

Peristiwa terjadi disebuah SPBU Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dan terekam jelas kamera CCTV.

Baca Juga: Video Detik-detik Sindikat Pencurian di SPBU Dikepung Senjata Api, CCTV Jadi Kunci

Polres Metro Tangerang Kota pun langsung menanggapi kejadian yang viral di media sosial tersebut.

"Pelaku masih dalam lidik," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim melalui pesan singkat, Jumat (26/3/2021).

Dari rekaman CCTV, terlihat jelas kedua pelaku menggondol karung yang berada di motor milik korban bernama Ponco Setio Noegroho (28).

Selain itu, terlihat juga nomor polisi kedua pelaku yakni sepeda motor Honda Vario B-3892-THC.

"Berhenti di samping sepeda motor pelapor, langsung mengambil karung yang ada di sepeda motor pelapor dan dipindahkan ke sepeda motor pelaku. Kemudian pelaku langsung kabur melarikan diri," ungkap Rachim.