Viral, Jemput Orderan Pas Malam Jumat, Mobil Nyasar Nyaris Nyemplung Jurang, Bau Melati Dan Anyir Tercium di Lokasi

Parwata - Selasa, 23 Februari 2021 | 20:30 WIB

ilustrasi-Viral video proses evakuasi kendaraan milik driver online yang nyaris masuk jurang saat menjemput pesanan melalui aplikasi (Parwata - )

Otomania.com - Viral Jemput orderan pas malam Jumat, mobil Nyasar, nyaris nyemplung jurang bau melati dan anyir tercium di lokasi

Seorang driver taksi online nyasar, mobilnya hampir saja masuk ke jurang saat hendak menjemput orderan hingga videonya viral.

Melansir dari TribunJabar.id, video viral tersebut menyebar luas di kalangan warga kuningan saat evakuasi unit kendaraan roda empat, milik salah seorang driver online.

Saat dikonfirmai, Atik Girin(45) alias Motty yang juga sopir Grab di Kuningan membenarkan bahwa video beredar itu di betul di alami teman saat hendak melakukan perjalanan sesuai orderan masuk.

Baca Juga: Tengah Malam Avanza Nyasar Masuk Hutan Gunung Putri Majalengka Sejauh 5 Km Dari Jalan Utama, Ada Unsur Mistis? Polisi Ungkap Penyebabnya

Namun dalam perjalanan akan menjemput calon penumpang yang sebelumnya pesan lewat aplikasi, tiba - tiba ditengah jalan sang sopir nyasar dan mobilnya hampir masuk jurang.

"Betul itu terjadi menimpa teman saya, katanya nyasar dan sempat masuk jurang. Sehingga oleh teman lain lakukan evakuasi," ungkap Motty saat dihubungi via ponselnya, Senin (22/2/2021).

Terpisah sopir driver alami aneh tadi, yakni Yayat saat ditemui di Alun - alun Desa / Kecamatan Jalaksana, menuturukan, video menyebar itu benar terjadi saat lakukan evakuasi di daerah Ciperna - Cirebon.

"Kejadian itu malam Jum'at (19/2/2021) sekitar pukul sembilan malam. Awalnya, saya biasa mengikuti arah google map akibat pesanan atau order masuk, " kata Yayat

Baca Juga: Pemotor Nyasar Masuk Tol, Mau Putar Balik Malah Terperosok Nyemplung Kali Bekasi, Satu Orang Hilang