Resmi Meluncur, All New Honda PCX 160 dan e:HEV Dibanderol Segini, Intip Juga Skema Kreditnya

Parwata,Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 6 Februari 2021 | 08:10 WIB

All New Honda PCX 160 (Parwata,Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

Otomania.com - Resmi meluncur, All New Honda PCX 160 dan e:HEV dibanderol segini harganya, intip juga skema kreditnya

All New Honda PCX 160 dan All New Honda PCX e:HEV, resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Peluncuran produk baru dari Honda untuk pasar Indonesia tersebut, dilakukan secara virtual pada Jumat (5/2/2021).

Model terbaru skuter matik (skutik) bongsor ini dirakit secara lokal, dengan peningkatan mulai dari mesin, rangka, desain hingga fitur-fiturnya.

Keiichi Yasuda, President Director AHM mengatakan, pihaknya selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendara Honda PCX selama satu dekade kehadirannya di Indonesia.

Baca Juga: Tim LCR Honda Umumkan Tanggal Peluncuran Tim MotoGP 2021, Beda Hari Beda Pembalap Kenapa?

"All New Honda PCX 160 dan All New Honda PCX e:EHV, diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi," ujar Yasuda dalam Launching Virtual All New Honda PCX 160, pada Jumat (5/2/2021).

Sesuai namanya, All New Honda PCX 160 kini dibekali mesin baru berkapasitas 160 cc 4 katup dengan enhanced Smart Power plus (eSP+).

Enggak cuma performa yang meningkat, mesin baru ini memiliki teknologi minim gesekan sehingga memberikan kenyamanan saat dikendarai harian maupun touring.

Sedangkan All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S), untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.