Terekam CCTV, Maling Cuek Beraksi Gasak Motor Gak Peduli Kondisi Ramai, Nih Videonya

Parwata - Jumat, 5 Februari 2021 | 15:00 WIB

Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pelaku curanmor di kawasan Gang Haji Biru, Pondok Aren, Pondok Aren, Kota Tangsel. (Parwata - )

Otomania.com - Terekam CCTV, maling cuek beraksi gasak motor nggak peduli kondisi ramai, berikut videonya

Sebuah aksi kejahatan yakni pencurian motor kembali terjadi, kali ini di Kota Tangerang.

Melansir dari Wartakotalive.com, komplotan pencuri kendaraan bermotor (curanmor) tersebut menggasak satu unit motor pada Selasa, 2 Februari 2021 sekitar pukul 16.20 WIB.

Peristiwa pendurian terjadi di kediaman Rini (28) di Gang Haji Biru RT 003/04, Kelurahan Pondok Aren, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Baca Juga: Ngeri! Truk Melaju Sopirnya Mendadak Pingsan Kena Lemparan Batu, Untung Sopir Cadangan Cekatan Ambil Alih Kemudi

Pelaku curanmor yang berjumlah dua orang itu terbilang nekat dalam melangsungkan aksi pencuriannya tersebut.

Pasalnya, aksi tersebut dilakukan di saat kondisi rumah dan lingkungan sedang ramai dengan aktifitas pemilik maupun warga sekitar.

Parahnya, pelaku dengan tenang melangsungkan aksi tersebut meski mengetahui sang pemilik yang sedang beraktifitas menyapu halaman rumahnya.

"Awalnya kan saya lagi menyapu di depan, tiba-tiba ada dua orang pengendara motor berputar balik arah," kata Rini kepada Wartakotalive.com saat ditemui di kediamannya, Pondok Aren, Kota Tangsel, Rabu (3/2/2021).

"Tapi saya enggak curiga kalau itu tuh pencuri mas, dia tiba-tiba berhenti di depan. Jadi dia melihat kaya lagi ngawasin gitu," sambungnya.