Toyota Avanza Tak Berdaya Ikuti Konvoi Ambulan, Nyemplung Sungai Posisi Terbalik, Begini Nasib 5 Penumpangnya

Parwata - Kamis, 17 Desember 2020 | 13:00 WIB

ampak suasana evakuasi korban Mobil Toyota Avanza yang terjun ke sungai enim, Senin,(14/12/2020) dinihari. (Parwata - )

Otomania.com - Toyota Avanza tak berdaya nyemplung sungai Posisi terbalik, begini nasib 5 penumpangnya

Sebuah Toyota Avanza mengalami kecelakaan nyemplung ke sungai dengan 5 orang penumpang.

Melansir dari TribunSulsel.com, diduga kecelakaan terjadi karena sopir Toyota Avanza dengan nopol BG 1410 EB mengantuk.

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan, Senin ,(14/12/2020) peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 Wib di Jalan Lintas Muaraenim-Tanjung Enim kecamatan Muaraenim Kabupaten Muaraenim.

Menurut informasi peristiwa tersebut bermula saat mobil Toyota Avanza BG 1410 EB yang dikendarai oleh Latif Setiadi (25) warga Gunung Gajah Lahat berjalan dari Ogan Ilir menuju Tanjung Enim.

Baca Juga: Pemotor Nyasar Masuk Tol, Mau Putar Balik Malah Terperosok Nyemplung Kali Bekasi, Satu Orang Hilang

Namun sesampainya di lokasi diduga karena sopir mengantuk, mobil tersebut berjalan terlalu kekanan jalan yang mengakibatkan laju mobil jadi tidak terkendali dan mobil yang membawa penumpang sebanyak lima orang terjun ke sungai.

Para penumpang diantara Wisnan (60), Adi (30), Yansana (58),Sena (13) yang semuanya warga Desa Panang Jaya Kabupaten Lahat serta Sri (45) warga Desa Tanjung Raja langsung terbang dan terjatuh ke jurang sekitar 20 meter dari jalan.

Akibat kejadian tersebut, penumpang mobil tersebut yakni Wisnan (60) mengalami sakit dibagian pinggang, Adi (30) mengalami luka robek dibagian telinga kanan dan sesak dibagian dada.

Yansana (58) sesak dibagian dada,Sena (13) mengalami luka lecet dibagian tangan yang semuanya warga desa Panang Jaya Kabupaten Lahat