Valentino Rossi : Memalukan Melihat Kami Gagal Akhir Pekan Lalu. Ini Masalah The Doctor

Parwata,Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 13 November 2020 | 08:37 WIB

Valentino Rossi gagal finish di laga MotoGP Eropa 2020 karena masalah di sektor mesin. (Parwata,Ruditya Yogi Wardana - )

Otomania.com - Valentino Rossi gagal finis di MotoGP Eropa 2020, ini yang akan dilakukannya di seri MotoGP Valencia 2020 nanti.

Di MotoGP Eropa 2020 akhir pekan kemarin, Minggu (08/11), Valentino Rossi emngalami nasib sial.

Yakni motor tunggangannya, Yamaha YZR-M1 tiba-tiba mogok saat balap baru berjalan lima lap.

Usut punya usut, mogoknya motor yang ditunggangi Rossi dikarenakan adanya masalah pada sektor mesin yang membuatnya harus keluar dari balapan lebih awal.

Ini tentunya menjadi cacatan buruk bagi pembalap bernomor 46 itu, mengingat dirinya sudah crash tiga kali berturut dan absen dua balapan karena terkena Covid-19.

Baca Juga: Luca Marini Adik Valentino Rossi Masuk Esponsorama Racing, Harapan Tito Rabat Pupus?

MotoGP.com
Valentino Rossi pilih tetap tenang untu hadapi seri MotoGP Valencia 2020.

Kendati demikian, Valentino Rossi memilih untuk tetap tenang dan berusaha untuk fokus pada laga MotoGP Valencia 2020 akhir pekan ini, Jumat (13/11) hingga Minggu (15/11).

"Dibandingkan dengan laga akhir pekan kemarin, kami bisa lebih tenang di seri MotoGP Valencia 2020 nanti," ungkap The Doctor, dikutip dari Motosan.es.

Menurutnya, Ia tahu bahwa Yamaha YZR-M1 yang diturunkan untuk laga kedua di Sirkuit Valencia ini tidak akan mengalami masalah seperti sebelumnya.