Tragis Mayat Perempuan Hangus di Dalam Xenia, Diduga Korban Pembunuhan

Adi Wira Bhre Anggono - Kamis, 22 Oktober 2020 | 20:55 WIB

Garis Polisi melintang di Lokasi Penemuan Jasad Terbakar, Cendana, Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (21/10/2020). (Adi Wira Bhre Anggono - )

Otomania.com - Seorang mayat perempuan ditemukan hangus terbakar di dalam kabin sebuah Daihatsu Xenia.

Peristiwa tragis ini terjadi di Dukuh Cendono, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah pada Selasa (20/10/2020) malam.

Mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) itu terbakar tepat berada di depan halaman toko material Dukuh Cendono Baru.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Muhammad Alfan Armin, menjelaskan kronologis terkait penemuan mayat perempuan di dalam mobil Daihatsu Xenia yang terbakar.

Bermula ada warga melihat ada gumpalan asap dari mobil yang terparkir di halaman toko material Dukuh Cendono Baru pada Selasa (20/10/2020) pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Dedi Dibuat Kaget Melihat Ceceran Darah di Jalan, Ternyata Milik Mayat Perempuan yang Terlentang di Kebun Sawit, Diduga Jadi Korban Begal Karena Motornya Hilang

"Kemudian warga tersebut mengetuk pemilik rumah samping TKP. Lalu bersama-sama memadamkan api di mobil tersebut memakai selang," kata Alfan saat dikonfirmasi, Rabu (21/10/2020).

Tak berselang lama mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan memadamkan api yang membakar mobil tersebut dengan menggunakan alat pemadam api ringan (APAR).

"Setelah api padam terlihat ada orang di dalam bagian belakang mobil dalam posisi terlentang dan terbakar," kata dia.

Diduga kuat perempuan itu adalah korban pembunuhan.