Mitsubishi Rilis Xpander Cross Edisi Terbatas, Cuma 500 Unit, Harga Rp 304 Jutaan

Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 20 Oktober 2020 | 17:00 WIB

MMKSI baru saja meluncurkan edisi terbatas Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, harganya tembus Rp 300 Juta! (Adi Wira Bhre Anggono - )

Otomania.com - Mitsubishi Indonesia kembali merilis unit edisi terbatas dengan embel-embel Rockford Fosgate Black Edition.

Unit edisi terbatas ini merupakan varian baru untuk model Xpander Cross yang hanya akan diproduksi sebanyak 500 unit saja.

Peluncuncuran tersebut dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara virtual pada Selasa (20/10/2020).

“Kami sangat bangga dapat mempersembahkan produk terbaru kami yang sangat spesial untuk tahun ini,” ujar Naoya Nakamura selaku President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Senin (20/10/2020).

“Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan memiliki karakter tegas,” imbuhnya.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Cross Diskon Jutaan Rupiah, Daftar Harganya Jadi Segini

MMKSI membalut Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dengan dominasi warna hitam pada bagian eksterior.

Mulai dari bagian bodi utama, bemper depan dan belakang, hingga pelek.

Begitu juga pada bagian interior, dilapis dengan jok kulit berwarna hitam.

Perangkat audio lansiran Rockford Fosgate berupa subwoofer dan amplifier menjadi pelengkap utama dari varian edisi terbatas ini.

MMKSI
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition disematkan subwoofer dan amplifier lansiran prdusen audio asal Amerika Serikat tersebut.

Fitur audio pada Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ini kurang lebih mirip dengan yang versi Pajero Sport, yang juga merupakan edisi terbatas.

Bahkan jumlah edisi khusus bagi Xpander Cross ini lebih terbatas lagi jika dibanding Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.