10 Mobil Ambyar Depan-belakang, Lagi Antri Pom Bensin Diseruduk Truk Muatan Hebel, Taksi Paling Parah

Parwata - Selasa, 20 Oktober 2020 | 16:20 WIB

Kondisi taksi yang ditabrak truk bermuatan hebel saat antre isi bensin di SPBU Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (19/10/2020). (Parwata - )

Otomania.com - Sebanyak 10 mobil sedang antri masuk di SPBU ditabrak sebuah truk bermuatan hebel (bata ringan), begini penuturan salah seorang korban.

Terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan 11 kendaraan berupa mobil dan sebuah truk pada hari Senin (19/10/2020) kemarin.

Melansir dari TribunJakarta.com, kecelakaan terjadi di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebelas kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun tersebut terdiri dari sembilan taksi dan satu angkot.

Serta sebuah truk dengan bermuatan hebel yang melaju di lajur kanan Jalan Dewi Sartika.

Baca Juga: Truk Seruduk Bengkel di Tangerang, Warga Kesal, Sopir Truk Diikat di Pagar Rumah

Truk bermuatan hebel yang menabrak 10 mobil di Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (19/10/2020). (TribunJakarta/Bima Putra)

Satu sopir taksi yang jadi korban, Witno (44) mengatakan kecelakaan yang terjadi sekira pukul 22.30 WIB itu berawal saat dia antre masuk pom bensin.

"Posisi pom bensin ada di seberang jalan, jadi untuk masuk pom harus putar arah.

Pas kejadian ada 10 mobil yang antre mau isi bensin, antre di lajur kanan jalan," kata Witno di Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (19/10/2020).

SPBU yang dimaksud Witno berada di lajur jalan dari arah Cililitan ke Kampung Melayu, pintu masuknya tepat depan putaran arah Jalan Dewi Sartika.

Nahas saat antre menunggu giliran masuk SPBU, dari arah belakang antrean, yakni Kampung Melayu menuju Cililitan melaju truk berpelat B 9758 PYX.

Baca Juga: Sambil Teriak 'Besok Kiamat' Sopir Suzuki APV Ini Seruduk Gerbang Kantor Polisi, Senjata Petugas Nyaris Direbut

Kondisi taksi yang ditabrak truk bermuatan hebel saat antre isi bensin di SPBU Jalan Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (19/10/2020). (TribunJakarta/Bima Putra)