Video Detik-detik 5 Karyawan Ditabrak Bus dan Mobil Sekaligus, Terkapar di Tengah Jalan, 2 Tewas

Adi Wira Bhre Anggono - Kamis, 8 Oktober 2020 | 14:00 WIB

Detik-detik 5 orang ditabrak mobil dan juga bus hingga 2 di antaranya tewas. Terjadi di ruas jalan nasional Surabaya- Madiun, KM 153-154, Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu (7/10/2020) malam (Adi Wira Bhre Anggono - )

Otomania.com - Kecelakaan maut menimpa 5 orang karyawan sebuah perusahaan yang akan menyeberang untuk membeli makan di saat jam istirahat.

Naas, mereka malah ditabrak mobil dan juga bus yang melintas secara berlawanan hingga dua di antaranya tewas.

Lima karyawan perusahaan itu ditabrak mobil Kijang Innova dan sebuah bus di ruas jalan nasional Surabaya- Madiun, KM 153-154, Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu (7/10/2020) malam.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayu Aji menjelaskan, petaka berawal saat Kijang Innova bernopol AE 536 BG yang dikemudikan DR melaju dengan kecepatan tinggi dari Surabaya ke Madiun.

Baca Juga: Tragis, Antar Adik ke Sekolah Malah Lihat Ibu Untuk yang Terakhir Kalinya

Setibanya di tempat kejadian, mobil tersebut menabrak lima pejalan kaki yang sedang berhenti di tengah jalan untuk menyeberang. Setelah ditabrak Innova, lima pejalan kaki terpental ke kanan jalan.

Peristiwa ini berhasil terekam CCTV dan kemudian diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dashcam Indonesia (@dashcamindonesia) on

Namun, dari bagian kanan jalan melaju dengan kecepatan tinggi sebuah bus bernomor polisi DK 7169 GH yang dikemudikan HSP