Pemilik Sudah Meninggal, Kasus Kijang Halangi Ambulans Sampai Pasien Tewas Tersisa Misteri

Adi Wira Bhre Anggono - Sabtu, 29 Agustus 2020 | 14:40 WIB

Mobil Toyota Kijang yang viral lantaran dituduh menghalangi ambulans di Garut pada Jumat (14/8/2020). Padahal mobil tersebut tak pernah keluar garasi semenjak pemiliknya meninggal. (Adi Wira Bhre Anggono - )

Otomania.com - Viral kejadian mobil Toyota Kijang yang menghalangi ambulans hingga si pasien meninggal dunia masih menjadi misteri.

Mobil Kijang biru bernopol Z 1404 CT disebut menghalangi ambulans yang membawa pasien bocah yang pecah pembuluh darah di kepalanya, Jumat (14/8/2020).

Ternyata, setelah kejadian itu viral, keluarga pemilik mobil kijang stress.

Pada akhirnya, kasus menyisakan misteri sebab sang pemilik mobil sudah meninggal dunia bahkan sebelum kejadian viral di Facebook.

Keluarga besar pemilik kijang sempat tertekan saat kasus ini menjadi viral.

Baca Juga: Kebangetan! Gak Kasih Jalan, Toyota Kijang Malah Ajak Ambulans Balapan, Pasien Kritis Meninggal Dunia

Bahkan mengaku keluarganya banyak diteror usai kasus ini viral.

Kejadian ini bermula saat mobil ambulans yang bawa pasien anak dalam kondisi kritis dihalang-halangi kijang berwarna biru di daerah Garut.

Akhirnya, mobil ambulans itu tak dapat melaju dengan cepat dan anak yang dibawanya pun telat mendapatkan penanganan dan meninggal dunia.

Peristiwa ini pun viral usai dibagikan oleh pria bernama Fauzi yang kemudian dibagikan ratusan kali oleh pengguna Facebook lainnya.