Mitsubishi Siap Umbar Promo di IOOF 2020, DP Murah Sampai Bunga Nol Persen Menanti Konsumen

Adi Wira Bhre Anggono,Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 18 Agustus 2020 | 21:00 WIB

Mitsubishi Outlander PHEV (Adi Wira Bhre Anggono,Muhammad Mavellyno Vedhitya - )

Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dipastikan turut meramaikan ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

IOOF merupakan festival daring yang pastinya seru banget hasil kerja sama Google dan KG Media, rencananya akan berlangsung pada tanggal 25 sampai 29 Agustus 2020.

Seraya memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75, Mitsubishi Motors juga akan membawa sederet program penjualan menarik di IOOF 2020.

"Sales program Agustus kemungkinan akan diterapkan di IOOF 2020 nanti, mungkin juga akan ada beberapa update," ujar Aditya Wardhani, selaku Head of PR & CSR Department MMKSI saat dihubungi GridOto.com, pada Kamis (13/8/2020).

Baca Juga: Festival Otomotif IOOF 2020 Akan Segera Digelar, Rugi Kalau Enggak Nonton!

Salah satunya adalah program penjualan Mitsubishi Xpander, yang mana konsumen bisa mendapatkan cicilan ringan mulai Rp 4 juta, paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan masih banyak lagi.

Kemudian, ada juga program penjualan Mitsubishi Xpander Cross, seperti promo spesial karyawan dengan down payment (DP) 25 persen dan gratis asuransi selama 2 tahun.

Enggak cuma itu, sederet program penjualan lainnya pun tersedia untuk Mitsubishi Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, Triton 4x2 dan 4x4, serta L300.

Semakin menarik, pasalnya saat IOOF 2020 nanti Mitsubishi Motors juga akan menghadirkan brand ambassador mereka, yakni Rifat Sungkar.

Baca Juga: Nissan Pastikan Hadir IOOF 2020, Mau Pamer Bocoran Mobil Baru dan Teknologi Unik

Mereka akan membuat konten video untuk memeriahkan aktivitas Mitsubishi Motors selama mengikuti festival daring tersebut, baik saat sesi live streaming atau untuk konten Youtube.

"Rifat juga akan kembali memamerkan Xpander AP4 kepada participants IOOF 2020. Xpander AP4 telah selesai menjalani first tryout-nya di Banten beberapa minggu yang lalu," tandas Adit.