Heboh Undangan Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Mantan Penabuh Gandang Didi Kempot Itu Pernah Jadi Driver Ojol Sebelum Terkenal

Adi Wira Bhre Anggono - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 20:45 WIB

Dory Harsa dan Nella Kharisma dikabarkan menikah pada 15 Agustus 2020 di sebuah gereja di Kediri. (Adi Wira Bhre Anggono - )

Otomania.com - Baru-baru ini, beredar undangan pemberkatan atas nama Nella Kharisma dan Dory Harsa.

Undangan tersebut banyak beredar di media sosial sejak pagi tadi.

Dalam undangan bertuliskan "Holy Matrymony" tersebut, tampak Nella Kharisma dan Dory Harsa akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (15/8/2020) ini.

Undangan yang tampak sederhana itu menuliskan ada acara pemberkatan yang berlangsung pada 15 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri, Kediri.

Namun, hingga kini baik Nella Kharisma dan Dory Harsa masih belum memberikan keterangan resmi soal kabar pernikahan mereka itu.

Baca Juga: Penghasilan Fantastis, Ini Beda Tunggangan Via Vallen dan Nella Kharisma

Instagram/nenk_update
Undangan pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma

Sobat ambyar pastinya mengenal sosok dari penabuh gendang yang bernama Dory Harsa yang terkenal setelah video ambyarnya beredar di media sosial.

Melansir dari Tribunjateng.com, Dory Harsa memiliki banyak fans dan juga sudah memiliki tiga single lagu berjudul "Kangen Nickerie", "Wis Cukup", dan "My Love".

Namun, kesuksesan Dory tak begitu saja diraih dengan mudah. Ia belajar bermain kendang sejak SD dan mulai ikut Didi Kempot pada saat kelas 1 SMA.

Selain menjadi penabuh kendang, Dory juga pernah bekerja sebagai driver ojek online atau Ojol.

Hal ini ia ungkapkan di vlog Youtube penyanyi Nufi Wardhana.

Saya itu selain ikut Mas Didi saya juga driver ojek online, saya dua tahun ojek online," jawab Dory.