Hugel Sopir dan Penumpang Travel di Kapal, 2 Mayat Telanjang Ditemukan Dalam Kabin Innova, Polisi: Ada Bercak Sperma

Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 28 Juli 2020 | 10:35 WIB

Dua mayat yang ditemukan dalam mobil dengan kondisi telanjang dievakuasi dari Pelabuhan Merak ke RS dr Drajat Prawiranegara, Serang, Minggu (26/7/2020). (Adi Wira Bhre Anggono - )

Otomania.com - Penemuan mayat di kabin Toyota Innova yang terparkir di kapal penumpang KMP Nusa Putra diduga pasangan hubungan gelap.

Mayat laki-laki dan wanita dalam kondisi telanjang itu ditemukan oleh penumpang lain saat kapal bersandar di Pelabuhan Merak.

Melansir dari Kompas.com, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengungkapkan bahwa ditemukan bercak sperma di tubuh RW.

Diduga, sebelum tewas di dalam mobil, S (54) dan RW (33) melakukan hubungan badan.

Baca Juga: Bikin Geger, Ada Mayat Pria dan Wanita Kondisi Telanjang di Kabin Innova yang Terparkir di Lambung Kapal

"Yang pasti berdasarkan hasil visum itu vaginanya ada luka lecet.

Diduga akibat benda tumpul, terus ada bercak sperma, diduga sudah melaksanakan hubungan intim," ujar Yudhis kepada wartawan di Cilegon, Senin (27/7/2020).

Sopir mobil Toyota Innova BG 1795 J itu yakni S (54), warga Sumber Hidup, Kecamatan Padamaran Timur, Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan.

Sedangkan penumpangnya adalah RW (33), warga Tanjung Makmur, Kecamatan Padamaran Timur, Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan.

S diketahui merupakan sopir mobil travel yang membawa enam orang penumpang dari Palembang menuju Blora, Jawa Tengah. Sedangkan RW adalah penumpang travel.