Serem! Calya Seruduk Vario Sampai Hancur Lebur Tak Berbentuk di Kolong Truk, Pasutri Jadi Korban

Adi Wira Bhre Anggono - Minggu, 29 Desember 2019 | 16:05 WIB

Honda Vario yang dikendarai Mahzum menjadi tidak terbentuk setelah ditabrak Toyota Calya dan akhirnya menghantam truk gandeng parkir. Kecelakaan maut itu terjadi di Lamongan, Sabtu (28/12/2019). (Adi Wira Bhre Anggono - )

Otomania.com - Sebuah kecelakaan mengerikan dialami oleh pasangan suami istri asal Dusun Banjaranyar Desa Banjarwati Kecamatan Paciran Lamongan, Jawa Timur.

Pasutri bernama Mahzum (41) dan Nanik Fitriyah (37) itu nyaris tewas di kolong truk usai motor yang mereka kendarai diseruduk sebuah Toyota Calya.

Usai ditabrak, Honda Vario tunggangan mereka terlempar ke arah truk gandeng yang sedang parkir di jalan nasional Lamongan - Babat, tepat di Desa Plosowahyu Lamongan, Sabtu (28/12/2019).

Menurut saksi mata, Bambang (40) warga Plalangan Lamongan, insiden mengenaskan yang dialami korban bermula saat kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 6139 MO melaju dari arah timur ke barat dan dijalur ruas jalan yang tepat.

(Baca Juga: Busyet, Jumlah Ban Yang Harus Disiapkan Michelin Tiap Seri MotoGP Bisa Bikin Kamu Jadi Juragan Toko Ban!)

Bersamaan itu di belakang motor korban melaju dari arah yang sama timur, mobil Toyota Calya nopol N 1365 FR yang dikemudikan Farouq Ananta (41) .

Farouq adalah warga Citra Harmoni Blok C5 nomor 10 RT 032 RW 007 Kelurahan Sidodadi Kecamatan Taman Sidoarjo.

Tiba - tiba mobil Calya yang dikemudikan Farouq oleng ke kiri, dan Farouk tak mampu mengendalikan kendaraannya.

"Mobil Calya itu tiba - tiba nubruk dari belakang, " kata saksi Bambang di TKP.

Diduga kecepatan mobil sekitar 80 km/jam sehingga mengakibatkan benturan keras.