Seimos Moto, Segera Dibuka Di Bandung, Ini Pelayanan Yang Ditawarkan

Parwata - Rabu, 4 September 2019 | 18:00 WIB

Suasana bengkel Seimos Moto dengan ruang tunggu yang nyaman (Parwata - )

Otomania.com - Keberadaan bengkel motor saat ini bukan hanya melayani untuk perawatan untuk motor saja.

Melainkan, bengkel motor saat ini berkembang, selain melayani perawatan juga memberikan beragam tawaran layanan lainnya (on stop shopping).

Konsep tersebut, menjadiman bengkel motor juga melayani kebutuhan pengguna motor, seperti menyediakan aksesoris, apparel atau juga perawatan bodi motor.

Seperti halnya Seimos Moto, yang akan menerapkan konsep tersebut, dan akan segera membuka outlet pertamanya di kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Modal Rp 15 Juta Bisa Bikin Bengkel Motor

Outlet yang berada di Jalan Mohammad Toha, No. 187, Kelurahan Karasak, Kecamatan Astana Anyar, Bandung tersebut akan diresmikan hari Sabtu (7/9/2019) mendatang.

Dalam keterangannya, Seimos Moto menawarkan beragam layanan perawatan sepeda motor, penjualan aksesoris, apparel hingga restaurant.

Bengkel Seimos Moto punya fasilitas yang lengkap

Perawatan sepeda motor yang ditawarkan enggak hanya terkait dengan teknis mesin, tapi juga termasuk perawatan bodi motor seperti poles dan body detailing.

Motor-motor yang bisa dilayani disini beragam, mulai dari motor skutik seperti Yamaha NMAX, Honda PCX serta Vespa termasuk juga untuk big bike sob.

Baca Juga: Motor Mau Uji Emisi, Sudah Ada Bengkel yang Menyediakan Jasanya?