Gak Percuma Sampai Patah Kaki, Gamon Bikin Lompatan Fenomenal di Otobursa Tumplek Blek 2019!

Indra Aditya - Minggu, 1 September 2019 | 21:43 WIB

Gajah Monster (Gamon) berhasil memecahkan rekor lompatan tertinggi selama 20 tahun berlangsungnya Otobursa Tumplek Blek 2019. (Indra Aditya - )

Otomania.com - Pada gelran Otobursa Tumplek Blek, Gajah Monster atau akrab disapa Gamon, merupakan ikon di setiap tahunnya.

Sampai gelaran Otobursa Tumplek Blek ke-20 ini, Gamon masih menjadi tontonan paling diminati dan ditunggu-tunggu oleh para pengunjung.

Dengan perkasa, SUV berbasis dari Chevrolet K5 Blazer lansiran 1976 ini melibas beberapa mobil dan terbang dengan indah menghibur di Zona Atraksi.

Raungan mesin dari 7.400 cc V8 berhasil membuat sejarah baru, dengan lompatan tertinggi dari 20 tahun berlangsungnya Otobursa Tumplek Blek.

Baca Juga: Ada Suzuki Jimny Baru Rp 5 Jutaan di Otobursa Tumplek Blek 2019, Tapi…

Bahkan, pada penampilan terakhirnya, Gamon sampai harus mematahkan kakinya setelah berhasil terbang tinggi di lintasan Zona Atraksi.

"Sebelumnya gua itu berawal dari fans Gamon, dari yang sebelumnya gua nonton atraksi gamon akhirnya dapat kehormatan untuk beratraksi dengan Gamon," papar Rindra Pradipta (Iput) yang merupakan driver sekaligus wartawan OTOMOTIF Group Kompas Gramedia, Minggu (1/9/2019).

"Hari terakhir tampil all out untuk menghibur penonton, dan patahnya as roda depan Gamon ini juga sebagai salah satu bentuk hiburan untuk mereka," imbuhnya kepada GridOto.com.

Nah, buat kalian yang penasaran bagaimana aksi Gamon menghibur pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2019, berikut GridOto.com bagikan foto-fotonya.

Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Gamon melakukan ancang-ancang sebelum melakukan aksinya di hari kedua Otobursa Tumplek Blek 2019.