Pede Beli Mobil Seken Bersertifikat, Solusi Konsumen Mercedes-Benz

Parwata - Selasa, 29 Januari 2019 | 16:40 WIB

Ilustrasi Mercedes-Benz S 450 L (Parwata - )

Otomania.com - Salah satu opsi bagi konsumen yang belum mampu membeli mobil baru, bisa memiliki mobil bekas karena secara harga relatif lebih rendah.

Hal tersebut dinilai sebagai peluang usaha bagi PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), untuk menghadirkan layanan jual beli mobil bekas, dan trade in di dealernya.

Saat ini, Mercedes-Benz telah memiliki tiga dealer yang melayani penjualan mobil bekas, lokasinya bertempat di Mampang, Kuningan, dan Gandaria.

Baca Juga : Ada Diskon Nih Helm Bahan Carbon Cevlar, Sambangi Lokasinya

"Kami juga terus mengembangkan penjualan mobil bekas bersertifikat dari Mercedes-Benz. Sebelumnya, kami menggunakan merek proven exclusivity untuk kendaraan bekas bersertifikat," ucap Deputy Director Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto.

"Mulai tahun ini, kami menggunakan merek Mercedes-Benz Certified supaya lebih mudah dikenali," sambungnya.

Ia menyebut, mobil bekas yang dijual oleh pihaknya memiliki kualitas baik dan sudah tersertifikasi oleh tim ahli Mercedes-Benz.

Baca Juga : Fantastis Harga Honda PCX 150 Di Negara Ini Setara XMAX!

Naufal Shafly/GridOto.com
Kariyanto Hardjosoemarto sebut mobil bekas di dealer Mercedes-Benz tersertifikasi

Mobil bekas yang dijual telah diseleksi meliputi 130 titik pengecekan, juga pengecekan histori mulai dari riwayat pemakaian, riwayat servis dan perawatan berkala di bengkel resmi.