Dibakar Api Cemburu, Helm Melayang ke Muka Sampai Lebam dan Dijahit

Indra Aditya - Jumat, 18 Januari 2019 | 19:00 WIB

Helm menjadi barang bukti yang memberatkan tersangka (Indra Aditya - )

Otomania.com – Irwan (40) warga  Desa Kemang, Kecamatan Lembak, Kabupayen Muaraenim, dipukuli Mito (40) warga sedesanya dengan menggunakan helm hingga babak belur, diduga karena cemburu.

Karena tidak senang korban melaporkan pelaku ke Polsek Lembak dan akhirnya pelaku ditahan di Polsek Lembak, Jumat (18/1/2019).

Informasi dihimpun, kejadian tersebut terjadi tanggal 15 Januari 2019 sekitar pukul 19.20 di dekat TPU Desa Kemang, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim.

Ketika itu korban Irwan dalam perjalanan hendak pulang ke rumah dengan menggunakan sepeda motor.

Tiba-tiba secara tidak sengaja bertemu dengan pelaku Sasmita alias Mito yang juga sedang mengendarai sepeda motor.

Baca Juga : Langka Nih! Helm Replika Stoner Cuma Dijual 200 Unit di Indonesia

Ketika tiba dilokasi kejadian lalu korban menyetop sepeda motor pelaku karena mau minta maaf dan menjelaskan duduk persoalan antara pelaku dan istrinya yang ribut karena gara-gara korban sering menelpon istri pelaku sehingga membuat pelaku cemburu dan marah.

Mendengar hal tersebut pelaku emosi dan langsung memukul korban berkali-kali dengan menggunakan helm yang dipakai pelaku yang mengakibatkan korban luka lebam pada bagian mata sebelah kanan, luka jahitan pada bagian mata bawah sebelah kiri, luka jahitan pada telinga sebelah kiri dan luka jahitan pada dagu sebelah kiri serta luka lecet pada bagian dada sebelah kiri.
Dan perkelahian tersebit bisa amankan setelah warga memisahkannya.

Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan masalah tersebut ke Kepala Desa setempat dan korban dibawa warga ke Puskesma Lembak selanjutnya korban ke RSUD Prabumulih dikarenakan banyak mengeluarkan darah dibagian bawah mata sebelah kiri.

Setelah diobati, korban langsung datang ke Polsek Lembak untuk melaporkan kejadian tersebut.