Kualat Curi Honda 70, Dua Pemuda Kena Bogem Mentah Warga Jagakarsa

Parwata - Jumat, 14 Desember 2018 | 14:40 WIB

Honda C70 (Parwata - )

Otomania.com - Dua orang pemuda menjadi sasaran amuk warga, Decky (20) dan Sahrul (18) tepergok sedang mendorong motor curian, Honda Astra 70.

Para pelaku mengincar motor tersebut dari dalam Bengkel Dahrun di Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB.

Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa Iptu Sigit menuturkan setang motor tidak terkunci sehingga pelaku mudah bisa membawa motor tersebut.

Baca Juga : Kakorlantas Sebut Masih Perumusan, STNK Motor Listrik Terlihat Rancu

Decky berperan mengambil motor dari dalam bengkel, sementara Sahrul mengamati keadaan sekitar.

"Kemudian pelaku Decky mengendarai motor tersebut dan didorong atau 'disetut' oleh pelaku Sahrul menggunakan motor lainnya," kata Sigit dikonfirmasi TribunJakarta.com, Jumat (14/12/2018).

Ketika sedang membawa motor curiannya, pelaku tepergok saksi Dahrun yang langsung meneriaki keduanya maling hingga memancing emosi warga sekitar.

Baca Juga : Persija Juara Liga 1, TransJakarta Siapkan Bus Tingkat Pawai Biar Rame

Beruntung, jajaran Polsek Jagakarsa segera tiba di lokasi dan mengamankan kedua pelaku dari amukan warga.

Kedua pelaku telah mendekam dibalik jeruji besi ruang tahanan Polsek Jagakarsa, dan dijerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.


Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Dua Remaja Pencuri Honda Astra 70 Babak Belur Diamuk Warga Jagakarsa,