Motorbaik 2018 Siap Tularkan Niat Baik ke Korban Bencana

Ignatius Ferdian - Jumat, 12 Oktober 2018 | 21:30 WIB

Motorbaik Indonesia (Ignatius Ferdian - )

Otomania.com - Buat para pecinta motor yang suka touring bertujuan melihat keindahan Indonesia pastinya ada yang tahu dengan acara yang satu ini.

Ya, Motorbaik namanya, komunitas ini bisa dibilang unik, sebagian besar dari mereka adalah selebritis Indonesia yang memang hobi sekali dengan yang namanya naik motor.

Sebelumnya, mereka sukses mengadakan acara pada tanggal 21-26 Agustus 2017 dengan melakukan perjalanan dari Jogja ke Bali.

Mereka menyisir berbagai kebudayaan yang memang jarang sekali diketahui oleh banyak orang di tiap-tiap daerah.

(BACA JUGA: Bikin Kaget, Artis Olla Ramlan Nyungsep Dari Toyota Alphard?)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Belum lama gempa besar terjadi di Lombok dan sekitarnya, kemudian Palu, Donggala dan beberapa wilayah di Sulawesi Tengah juga diguncang gempa dan terjangan tsunami. Melihat duka Indonesia, maka tahun ini kami akan melanjutkan #MotorbaikAdventure2018 . Setelah melewati perjalanan dari Jakarta hingga Bali tahun lalu, sekarang kami ingin berbagi dengan teman-teman #baikers dan para pengungsi/korban gempa di Lombok. Sampai bertemu di aspal Lombok, semoga kami bisa memberikan sedikit senyuman di wajah saudara kami para pengungsi/korban gempa.. #motorbaik #baikituasik #LombokBangkit #SultengBangkit #IndonesiaBangkit

A post shared by Motorbaik Indonesia (@motorbaik) on

Tidak kalah dengan tahun lalu, kali ini Motorbaik 2018 hadir kembali dengan tagging #motorbaikadventure2018 yang akan diadakan dari 13-18 Oktober 2018 di Lombok, NTB.

Tapi berbeda dengan acara sebelumnya, konsep yang disiapkan ternyata punya tujuan khusus terkait dengan bencana alam.

Kali ini konsep acara berfokus dengan yang dinamakan 'charity'.

"Tahun ini konsepnya agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena intinya adaalah charity," ujar Arief Syahbani Tangkil, Public Relation Motorbaik.

(BACA JUGA: Dibeli Cuma Rp 3,5 Juta, 'Si Jagur' Motor Kustom Pertama Ananda Omesh Gak Bakal Dijual)