Deru Mesin Harley-Davidson Iringi Pemakaman Istri Indro Warkop

Ignatius Ferdian - Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:00 WIB

Indro Warkop dan istri pernah riding bareng (Ignatius Ferdian - )

Otomania.com - Kabar duka datang dari Indrodjojo Kusumonegoro atau yang biasa kita kenal sebagai Indro Warkop.

Salah satu pentolan grup lawas legendaris Warkop DKI dan juga salah satu pendiri Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) ini baru saja ditinggalkan oleh sang istri untuk selama-lamanya.

Sang istri, Nita Octobijanthy meninggal dunia di RS MMC (Metropolitan Medical Centre), Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB kemarin.

Suasana duka terlihat meliputi areal pemakaman istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, di TPU Tanah Kusir, Rabu (10/10/2018).

(BACA JUGA : Komedian Soimah Naik Moge, Ternyata Pakai Trik Yang Bikin Ketawa)

Grid.id/Ria Theresia
Iring-iringan Harley-Davidson mengantar pemakaman istri Indro Warkop, Rabu (10/10/2018)

Setelah jenazah Nita Octobijanthy selesai disalatkan pada pukul 12.07 WIB, kerabat dan keluarga akhirnya memasuki ambulans mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Jenazah tiba di TPU Tanah Kusir bersama dengan keluarga dan kerabat dekatnya pukul 13.20 WIB dengan arak-arakan polisi dan beberapa motor gede atau moge merek Harley-Davidson.

Sehari sebelumnya, deru suara moge memenuhi rumah duka. Hal itu terlihat dari Instastory akun Instagram @bikersbrotherhood1percentm.

Terpantau Kompas.com, sejak pukul 21.00 WIB beberapa moge satu per satu dari klub motor Bikers Brotherhood tiba di kediaman Indro Warkop.