Mengkhawatirkan, Honda PCX Baru Diantar Pakai Pikap Sampai Menjuntai

Fedrick Wahyu - Senin, 19 Februari 2018 | 16:20 WIB

Honda PCX Yang Diangkut Dalam Jumlah Banyak Bersamaan Dengan Pikap (Fedrick Wahyu - )

Otomania.com - Honda PCX 150 lokal baru saja diluncurkan beberapa waktu yang lalu di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Motor lansiran Honda ini pun disebut sebagai penantang kuat Yamaha NMAX dan mulai dikirim ke berbagai diler Honda di seluruh Indonesia.

Namun, belakangan beredar foto PCX 150 yang dikirim dengan cara yang cukup mengkhawatirkan. Foto yang diposting oleh akun Instagram @agoez_bandz itu memperlihatkan, Honda PCX dibawa oleh mobil pikap.

(BACA JUGA: Mau Kredit Honda PCX Baru? Ini Skemanya)

Padahal biasanya diangkut dengan truk besar. Mirisnya lagi pikap itu tak membawa satu atau dua motor saja. Ada lebih dari lima unit PCX diangkut bersamaan. Bahkan yang belakang, hanya terangkut separuh bagian depannya saja, sementara bagian belakang dibiarkan menjuntai.

Instagram / agoez_bandz
PCX 150 diangkut pakai pikap

Meski begitu, penataan motor di mobil pikap itu memang cukup efisien, walaupun terkesan memaksakan. Berdasarkan caption pada postingan tersebut, ternyata itu bukan di Indonesia, melainkan di Thailand.

(BACA JUGA: Mana yang Lebih Asyik Diajak Jalan Dalam Kota, All New PCX atau NMAX?)

Sebagai informasi, PT Astra Honda Motor (AHM) akan mulai mengantar PCX pada akhir Februari atau Maret 2018 nanti.

 

Selama proses pendistribusian ke dealer, All New Honda PCX di Thailand harus bejubel seperti ini. . . ???? . . . Foto : @teelek_bangbon Via : @bmspeed7

A post shared by Agoez Motogram (@agoez_bandz) on