Honda Mobil Dekati Orang Klaten, Jawa Tengah

Fedrick Wahyu - Rabu, 31 Januari 2018 | 14:07 WIB

Diler pertama Honda di Klaten, Jawa Tengah (Fedrick Wahyu - )

Otomania.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia meresmikan dealer barunya di Klaten, (30/1/2018). Hal ini menjadi bagian dari ekspansi Honda di kawasan Jawa Tengah.

Inilah diler pertama Honda di Klaten dan memiliki fasilitas 3S (sales, service, spareparts), diberi nama Honda Perkasa Klaten. President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan bahwa Honda akan terus menambah jaringan di seluruh Indonesia.

"Hal ini untuk memberikan layanan berstandar tinggi sekaligus memudahkan calon konsumen merasakan langsung kualitas dari produk-produk kami," ujar Takehiro melalui keterangan resmi HPM Selasa (30/1/2018).

Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa dealer ini sesuai dengan pertumbuhan pasar mobil di Jawa Tengah.

(BACA JUGA: Honda Recall 5 Model Mobil Sekaligus di Indonesia)

"Kami menjawab kebutuhan konsumen dengan membuka dealer pertama di daerah Klaten. Kami berharap pembukaan dealer ini dapat memenuhi permintaan pasar dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung," katanya.

Fasilitas yang disediakan terbilang cukup lengkap, seperti Waiting Lounge, Private Zone, Café Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Kids Zone, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, WiFi dan Mushola.

Lalu mengenai purna jual, dealer ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas 6 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay.

Dealer ini juga memiliki area spareparts seluas 80 m2 untuk menyediakan kebutuhan suku cadang original buat masyarakat Klaten dan sekitarnya. Dealer ini berlokasi di Jl. Raya Solo – Yogya No. 168, Tangkisan, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah. Dengan luas bangunan 4.107 m2 yang berdiri di tanah seluas 4.670 m2.