Motor Baru yang Bakal Meluncur pada 2018 di Indonesia

Irsyaad Wijaya - Selasa, 2 Januari 2018 | 09:00 WIB

Ilustrasi Motor baru yang bakal rilis di 2018 (Irsyaad Wijaya - )

Otomania.com - Pasar domestik Indonesia bakal diramaikan sejumlah motor baru dari beberapa produsen otomotif. Mulai dari moge bermesin besar hingga pengembangan motor berbasis hybrid atau listrik.

Soal waktu sah-sah saja bagi produsen untuk menentukan waktu terbaik untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat. Masalahnya masyarakat jadi dibuat penasaran dengan menyembunyikan beragam informasi motor-motor baru tersebut.

Seperti dikutip dari kompas.com, beberapa produsen kendaraan roda dua di Indonesia sudah mengkonfirmasi akan ada beberapa produk yang diluncurkan di Tanah Air pada tahun 2018. Berikut 3 motor yang sudah pasti akan meluncur di Indonesia.

1. BMW G 310 GS

Paultan
BMW G 310 GS siap meluncur pada 2018 di Indonesia

BMW Motorrad Indonesia sedang menyiapkan rencana peluncuran produk baru yang bermain di segmen adventure. G 310 GS ini dijadwalkan siap rilis awal 2018 mendatang di Tanah Air.

(BACA JUGA: Belanja Suku Cadang Yamaha Tanpa Keluar Rumah)

Joe Frans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Motor mengatakan, G 310 GS sedang disiapkan untuk memenuhi para penghobi adventure.

"Antusias konsumen di segmen adventure memang tinggi di Indonesia, lebih tinggi dari kelas naked. G 310 GS akan kita hadirkan sebagai pilihan motor adventure di segmen entry level," ucap Joe kapada wartawan di Jakarta pada Oktober 2017.

2. Royal Enfield Himalayan