KTM Sekarang Siap Layani Konsumen Semarang "Luar Dalam"

Fedrick Wahyu - Minggu, 3 Desember 2017 | 12:31 WIB

KTM Duke 390 (Fedrick Wahyu - )

Otomania.com - KTM sudah memiliki 15 showroom yang beroperasi di kota-kota seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya, di tahun 2017 ini KTM menambah showroomnya di Indonesia.

PT. Penta Jaya Laju Motor selaku distributor produk-produk milik KTM seperti Duke 250 dan RC 390 kini membuka showroom di Semarang, Jawa Tengah.

Showroom ini resmi dibuka Sabtu (2/12/2017), berlokasi di Jalan Imam Bonjol No.202 Semarang. Para penggemar KTM di wilayah Jawa Tengah akan lebih mudah merasakan sensasi motor jalanan KTM yang punya karakter agresif.

(BACA JUGA: Mengenal KTM, Sang Spesialis Servis Kendaraan Perang)

Varian Duke 250 yang dikenal sebagai salah satu motor naked terbaik di kelasnya, dengan berbagai fiturnya yang jarang ditemukan di motor naked lain di Indonesia.

KTM Semarang
Showroom KTM di Semarang

Bukan hanya menjadi dealer saja, showroom KTM di Semarang juga menyediakan layanan after sales produk KTM dengan layanan service dan spare part-nya.

"Seluruh showroom KTM di Indonesia mengikuti standar “CI“ dari KTM Internasional dengan standar fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service)." ungkap Kristianto Gunadi, President Director PT. Penta Jaya Laju Motor seperti dikutip dari GridOto.com

Selain menjual dan melayani after sales, KTM Semarang menyediakan beragam KTM Powerpart dan Powergear, biar aura "Ready to Race" makin keluar.

(BACA JUGA: Tebus KTM Duke dengan Modal Rp 5 Juta)

KTM Semarang
KTM Duke 250 di Showroom Semarang

Setelah pembukaan showroom di Semarang, KTM Indonesia berencana menambah showroomnya lagi sampai menjadi 30 dealer di Indonesia.

Mari kita tunggu ekspansi KTM di Indonesia!