Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobilio Mau Masuk SPBU Malah Bonyok, Penyebabnya Klasik

Parwata - Jumat, 21 Oktober 2022 | 06:54 WIB
Kondisi Honda Mobilio dan truk Fuso usai terlibat kecelakaan
Tangkapan layar CCTV
Kondisi Honda Mobilio dan truk Fuso usai terlibat kecelakaan

Otomania.com - Honda Mobilio mau masuk SPBU malah bonyok, kronologi diungkap.

Kejadian kecelakaan Honda Mobilio ringsek ini tersebut terekam CCTV, melansir Tribun Jateng.com, kecelakaan terjadi di Jalan Diponegoro, Semarang-Solo.

Tepatnya di seberang SPBU 44.505.02 Pertamina Ungaran, Kabupaten Semarang, Kamis (20/10/2022) sekira pukul 13.10.

Honda Mobilio berpelat H 8593 BS ringsek pada bagian belakang dan depan usai ditabrak truk Fuso H 1755 EJ dari belakang di jalur menuju arah Bawen Kabupaten Semarang.

Dari tayangan rekaman CCTV terlihat, Honda Mobilio yang dikemudikan Supono (64) melaju dari arah Semarang dan berhenti hendak menyeberang serta masuk ke SPBU Pertamina Ungaran.

Saat berhenti di tengah jalan, beberapa detik kemudian melaju truk Fuso dari arah belakang.

Tak terlihat truk memelankan lajunya, sopir truk bernama Jasmadi (44) langsung menabrak Mobilio hingga terdorong dan mengenai median jalan.

Akibat kecelakaan itu, Supono mengalami luka ringan. Polisi kemudian melakukan evakuasi Honda Mobilio menggunakan truk derek.

Berdasarkan penuturan Kanit Gakkum Satlantas Polres Semarang, Iptu Sutarto, kecelakaan itu disebabkan karena Jasmadi kurang konsentrasi atau mengantuk saat menyetir truknya.

“Sopir mobil mengalami luka ringan dan kerugian material mencapai Rp 10 juta,” ungkapnya kepada Tribunjateng.com, Kamis (20/10/2022).


Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Detik-Detik Kecelakaan Terekam CCTV, Mobilio Ringsek Ditabrak Truk di Ungaran, Begini Kronologinya,

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : TribunJateng.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa