Bagasi Fortuner Gosong Misterius di Garasi Rumah, Kresek Biru Mencurigakan Disita Polisi

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 7 Maret 2022 | 13:00 WIB
kondisi bagasi Toyota Fortuner yang meleleh di garasi rumah seorang karyawan PT Socfindo Bangun Bandar, polisi sita kresek biru misterius
Tribun-Medan.com/istimewa
kondisi bagasi Toyota Fortuner yang meleleh di garasi rumah seorang karyawan PT Socfindo Bangun Bandar, polisi sita kresek biru misterius

Otomania.com - Bagasi Fortuner gosong misterius di garasi rumah, kresek biru mencurigakan disita polisi.

Satu unit Toyota Fortuner meleleh di bagian bagasinya usai terbakar saat terpakir di sebuah garasi rumah.

Setelah ditelusuri, ternyata mobil milik seorang karyawan PT Socfindo Bangun Bandar tersebut dibakar orang tak dikenal (OTK).

Informasi yang diperoleh, karyawan tersebut bernama Sudi Hartono (50) warga, Dusun VII, Desa Bantan, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Peristiwa ini terjadi pada pukul 02.00 WIB dinihari, Rabu (2/3/2022).

Kapolsek Dolok Masihul, AKP Khairul Saleh membenarkan peristiwa pembakaran Fortuner yang dilakukan oleh OTK terhadap karyawan PT Socfindo Bangun Bandar tersebut

"Kejadiannya pada Rabu (2/3/2022) sekitar pukul 02.00 WIB. Terbakarnya mobil merek Toyota Fortuner ini pertama kali diketahui anak korban," ujar Khairul, Minggu (6/3/2022).

Melihat kobaran api, anak korban pun langsung bergegas membangunkan korban dari tidurnya dan mengatakan bahwa garasi mobil terbakar.

"Korban terbangun dan menuju ke garasi mobil. Setelah dilihat tepat pada di bagian belakang mobil BK 1541 LN sudah terbakar," ujar Khairul.

Baca Juga: Toyota Camry Terbakar di Pasar Senen, Anak Gubernur Kaltara Jadi Korban, Polisi Ungkap Penyebab Insiden


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa