Viral, Disebut Ugal-ugalan, Mobil Dinas Pejabat Polisi Terobos Lampu Merah dan Tabrak Pemotor, Begini Penjelasan Polisi

Parwata - Kamis, 10 Juni 2021 | 15:00 WIB
Tangkapan layar video bernarasi mobil dinas pejabat polisi melaju dengan ugal-ugalan dengan menerobos lampu merah hingga menabrak pemotor di Surabaya,(FACEBOOK)
Tangkapan layar video bernarasi mobil dinas pejabat polisi melaju dengan ugal-ugalan dengan menerobos lampu merah hingga menabrak pemotor di Surabaya,(FACEBOOK)

Otomania.com - Viral, disebut ugal-ugalan, mobil dinas pejabat polisi terobos lampu merah, dan menabrak pemotor, begini penjelasan polisi.

Sebuah video memperlihatkan usai terjadinya peristiwa kecelakaan antara sebuah mobil dan pengendara motor.

Melansir dari Kompas.com, video itu salah satunya dibagikan oleh pemilik akun Facebook Syntya Yesa di grup Facebook Suara Surabaya, Selasa (8/6/2021).

Video bernarasi mobil dinas pejabat polisi melaju dengan ugal-ugalan dengan menerobos lampu merah hingga menabrak pemotor di Surabaya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar itu, perekam tampak sangat geram karena mobil polisi berjenis sedan itu menabrak seorang pengendara motor perempuan hingga terpental.

Baca Juga: Viral, Gadis Cantik Ini Bikin Mata Sang Ayah Berkaca, Dibilang Ada Yang Mau Melamar, Yang Datang Malah Honda CB150R Hasil Jerih Payah Berdagang

Selain itu, dalam video perekam juga sempat mewawancarai seorang saksi untuk memberikan keterangan terkait kronologi kejadian kecelakaan tersebut.

Dia (perekam) kemudian merekam pelat nomor mobil warna hitam milik polisi itu agar viral dan diketahui Kapolri.

"Viralno cek (biar) polisi gak semena-mena nang (di) dalan. Cek Kapolri eruh. Iki lho pelat'e. Pelat'e iki polisi. Untung sing ditabrak duduk wong meteng. Matek sing ditabrak. Banter banget (Biar Kapolri tahu. Ini loh nomor pelat polisi. Untung yang ditabrak bukan orang hamil. Mati kalau ditabrak. Kencang banget)," ucap seorang pria dalam video itu.

"Lampu merah disasak ae (diterobos). Iki lho remek ngunu. Nek remek ngene sampe ban pecah ngene berarti banter iki (kalau remuk gini sampai ban pecah gini, kencang berarti). Mbak'e sampe mental iki," lanjut pria tersebut.

Lantas, bagaimana penjelasan kejadian tersebut?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa