Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral, Disebut Ugal-ugalan, Mobil Dinas Pejabat Polisi Terobos Lampu Merah dan Tabrak Pemotor, Begini Penjelasan Polisi

Parwata - Kamis, 10 Juni 2021 | 15:00 WIB
Tangkapan layar video bernarasi mobil dinas pejabat polisi melaju dengan ugal-ugalan dengan menerobos lampu merah hingga menabrak pemotor di Surabaya,(FACEBOOK)
Tangkapan layar video bernarasi mobil dinas pejabat polisi melaju dengan ugal-ugalan dengan menerobos lampu merah hingga menabrak pemotor di Surabaya,(FACEBOOK)

Otomania.com - Viral, disebut ugal-ugalan, mobil dinas pejabat polisi terobos lampu merah, dan menabrak pemotor, begini penjelasan polisi.

Sebuah video memperlihatkan usai terjadinya peristiwa kecelakaan antara sebuah mobil dan pengendara motor.

Melansir dari Kompas.com, video itu salah satunya dibagikan oleh pemilik akun Facebook Syntya Yesa di grup Facebook Suara Surabaya, Selasa (8/6/2021).

Video bernarasi mobil dinas pejabat polisi melaju dengan ugal-ugalan dengan menerobos lampu merah hingga menabrak pemotor di Surabaya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar itu, perekam tampak sangat geram karena mobil polisi berjenis sedan itu menabrak seorang pengendara motor perempuan hingga terpental.

Baca Juga: Viral, Gadis Cantik Ini Bikin Mata Sang Ayah Berkaca, Dibilang Ada Yang Mau Melamar, Yang Datang Malah Honda CB150R Hasil Jerih Payah Berdagang

Selain itu, dalam video perekam juga sempat mewawancarai seorang saksi untuk memberikan keterangan terkait kronologi kejadian kecelakaan tersebut.

Dia (perekam) kemudian merekam pelat nomor mobil warna hitam milik polisi itu agar viral dan diketahui Kapolri.

"Viralno cek (biar) polisi gak semena-mena nang (di) dalan. Cek Kapolri eruh. Iki lho pelat'e. Pelat'e iki polisi. Untung sing ditabrak duduk wong meteng. Matek sing ditabrak. Banter banget (Biar Kapolri tahu. Ini loh nomor pelat polisi. Untung yang ditabrak bukan orang hamil. Mati kalau ditabrak. Kencang banget)," ucap seorang pria dalam video itu.

"Lampu merah disasak ae (diterobos). Iki lho remek ngunu. Nek remek ngene sampe ban pecah ngene berarti banter iki (kalau remuk gini sampai ban pecah gini, kencang berarti). Mbak'e sampe mental iki," lanjut pria tersebut.

Lantas, bagaimana penjelasan kejadian tersebut?

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa