Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Program Manja" untuk Pengguna Avanza

Donny Apriliananda - Jumat, 20 Oktober 2017 | 18:06 WIB
Toyota Avanza
Toyota Avanza

Otomania.com - Buat pelanggan setia Toyota Avanza, ada program menarik dari salah satu diler utama Toyota, Auto2000. Selama Oktober hingga Desember 2017, digelar layanan purna jual khusus yang diberi label "Avanzaganza".

Melalui program ini, seluruh pelanggan Avanza berkesempatan "dimanja" dengan pelumas gratis TMO Synthetic sebanyak 2 liter untuk servis berkala 40.000 Km hingga 80.000 Km.

Auto2000 membuat program ini tanpa batasan usia kendaraan, dan dapat diakumulasi dengan program lain yang berlaku di 109 dealer Auto2000 di seluruh Indonesia.

"Avanza disebut sebagai 'mobil sejuta umat' karena adanya kepercayaan masyarakat, sehingga sebagai diler resmi Toyota, Auto2000 merasa perlu untuk memberikan apresiasi melalui fasilitas purna jual,” kata Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000, dalam siaran resminya, Kamis (19/10/2017).

Konsumen hanya perlu mengunjungi gerai Auto2000 atau melakukan booking service melalui cabang Auto2000 terdekat, situs resmi www.auto2000.co.id, atau aplikasi Auto2000 Mobile. Dalam waktu 1x24 jam di hari kerja, pihak Auto2000 akan menghubungi untuk konfirmasi booking.

Setibanya di bengkel, konsumen hanya menunjukkan kilometer kendaraan untuk melakukan perawatan berkala 40.000 km hingga 80.000 km. Setelah itu Anda dapat langsung mendapatkan fasilitas purna jual yang ditawarkan.

Pada bulan Oktober, Auto2000 juga mengelar program penjualan menarik. Mulai cicilan ringan dari Rp 2 juta per bulan, sampai program Fix Rate untuk mendapatkan nilai spesial sebesar 3,5 persen bagi cicilan satu sampai tiga tahun.

Bukan hanya itu, Auto2000 juga menawarkan kemudahan pembayaran melalui program cicilan tanpa bunga yang dapat diangsur enam kali. Bahkan konsumen juga bisa memperpanjang jangka waktu angsuran dengan memilih program tenor hingga delapan tahun.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa