Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kampanye Keselamatan Berkendara di Honda DBL

Aditya Maulana - Sabtu, 15 Juli 2017 | 09:33 WIB
Pelajar saat mengikuti games Honda Safety Ridding Honda DBL Aceh Series 2016 Di GOR Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh, Rabu (9/3). RAKYAT ACEH/ZULKARNAINI
Juen_Jr
Pelajar saat mengikuti games Honda Safety Ridding Honda DBL Aceh Series 2016 Di GOR Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh, Rabu (9/3). RAKYAT ACEH/ZULKARNAINI

Jakarta, Otomania.com - Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan kometisi basket antar pelajar, yang disebut Honda Development Basketball League (DBL). Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung prestasi generasi muda di bidang olahraga.

Sepanjang musim, AHM juga turun mengadakan roadshow ke sekolah-sekolah di 25 kota, sekaligus melakukan aktivitas seperti pelatihan hingga sosialisasi kampanye keselamatan berkendara melalui #cari_aman.

"Kami juga melakukan sosialisasi program #cari_aman untuk menginformasikan keselamatan berkendara dengan gaya khas anak muda," kata GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra dalam keterangan resmi, Sabtu (15/7/2017).

Kegiatan lain, seperti disediakan juga sesi test ride selama gelaran roadshow berlangsung. Pengunjung bisa mencoba beragam pilihan model seperti All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP dan Honda BeAT POP serta All New Honda Scoopy.

Sementara itu, pecinta perfoma tinggi bisa menjajal All New Honda CBR250RR. Selain itu tersedia juga All New Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire atau New Honda Sonic 150R.

"Melalui roadshow ini, kami ingin memberikan kesempatan mereka untuk merasakan pengalaman berkendara melalui beragam pilihan model sepeda motor Honda favorit anak muda saat ini," ujar Indraputra.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa