Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Harga Skutik Premium Kymco

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 29 April 2017 | 11:28 WIB
Kymco hdir di IIMS 2017
otomania/Setyo Adi
Kymco hdir di IIMS 2017

Jakarta, Otomania.com – Merek sepeda motor Taiwan, Kymco, kembali hadir di Indonesia. Ini dibuktikan dengan kehadiran mereka di Hall B, JI Expo Kemayoran dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Kymco hadir membawa empat model skutik premium yakni Xciting 400i, K-XTC 200i, Downtown 250i dan Racing King 150i. Sayangnya, keempat produk ini belum boleh dibawa pulang pengunjung IIMS 2017 yang berminat.

“Belum boleh karena menunggu peresmian kantor dan bengkel resmi di Juni 2017 mendatang. Surat-surat sudah siap tapi kami ingin segala sesuatunya disiapkan terlebih dulu termasuk untuk layanan premium purna jual Kymco,” ucap Temmy Setiawan, Senior Executive Marketing PT Metro Niaga Perkasa, main dealer Kymco Jakarta saat ditemui, Jumat (29/4/2017).

Namun Kymco sudah memajang harga untuk keempat produk skutik mereka. Dari banderol yang tertera skutik ini memang masuk ke kelas premium.

Model Downtown 250i dibanderol Rp 68 juta dan Xciting 400i dibanderol Rp 108 juta. Model dengan mesin terkecil, King Racing 150 dibanderol Rp 33,8 juta dan model K-XTC 200i dibanderol Rp 58 juta.

“Sejak pembukaan pameran, model yang paling banyak ditanyakan adalah Downtown 250i dan K-XTC 200i. Desainnya modern dan ukuran mesinnya pas buat perkotaan,” ucap Temmy.

Kymco memberikan kesempatan bagi pengunjung IIMS 2017 untuk menjajal model baru, Downtown 250i dan King Racing 150 di area tes ride. Pengunjung tinggal datang dan mendaftarkan diri dengan syarat SIM C yang masih berlaku.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa