Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Anti-Ribet Cari Parkir di IIMS 2017

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 29 April 2017 | 10:20 WIB
Suasana parkiran di sekitar pintu 6-7 JI Expo, Kemayoran.
Otomania-Donny Apriliananda
Suasana parkiran di sekitar pintu 6-7 JI Expo, Kemayoran.

Jakarta, Otomania.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 memasuki akhir pekan, Sabtu, (29/4/2017). Bagi calon pengunjung yang berencana mengunjungi JI Expo, Kemayoran menggunakan kendaraan pribadi, tidak perlu khawatir dengan lokasi parkir untuk kendaraannya.

JI Expo menyediakan parkir di area Barat dan Timur serta di Gedung Pusat Niaga. Area parkir Barat dapat diakses melalui gerbang 6A. Area parkir Timur memiliki akses masuk dari gerbang 1 dan 2. Sedangkan parkir pusat niaga dapat diakses melalui gerbang 9.

Bagi pengunjung yang memarkirkan kendaraannya di area Timur dapat masuk ke area pameran melalu pintu masuk 3 di gedung pusat niaga serta 4 dari arah area Gambir Expo. Untuk pengunjung yang parkir di are Barat dan Utara dapat masuk dari pintu masuk 1 yang menuju gedung pusat niaga serta pintu masuk 2 di area Hall C. 

Khusus pengunjung yang menggunakan sepeda motor, area parkir Barat bisa menjadi tempat yang nyaman. Area sekitar masjid JIExpo menyediakan ruang yang cukup luas untuk memarkirkan motor Anda.

Meski area Timur sedang dibangun gedung baru, namun pihak pengelola tetap memastikan area parkir untuk pengunjung tidak terganggu. JI Expo tetap dapat menampung 5.000 mobil dan 10.000 motor selama pameran berlangsung.

Selama pameran, tarif parkir untuk sepeda motor dikenakan Rp 10.000 untuk satu kali masuk atau berlaku flat. Tarif parkir untuk mobil dikenakan Rp 25.000.

Video panduan IIMS 2017

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa